Moyes Beri Tanggapan Jika West Ham Ketemu Barca

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – David Moyes tegaskan West Ham United belum kepikiran bertemu Barcelona di semifinal Liga Europa. Dia pastikan saat ini fokus timnya untuk laga kontra Lyon dulu.

West Ham United merupakan wakil Inggris yang membuat kejutan di Liga Europa. Tim berjulukan The Hammers berhasil melaju hingga babak perempat final dan akan berhadapan dengan Lyon pada leg pertama di London Stadium, Jumat (8/4) dini hari WIB.

Jika tim asuhan David Moyes mampu mengalahkan Lyon, maka klub sepak bola asal London Timur akan menghadapi Barcelona atau Eintracht Frankfurt di babak semifinal Liga Europa.

Di sisi lain, fans kontestan Liga Inggris tersebut meyakini kalau West Ham akan bertemu Barcelona. Tentu saja andai berjumpa di semifinal jalannya pertandingan akan menarik. Sebab, kedua tim berambisi untuk memenangkan trofi Liga Europa musim ini.

Meski para fans menyuarakan The Hammers bakal ketemu dengan klub sepak bola Catalan, namun David Moyes pastikan kondisi timnya tetap tenang dan hanya fokus untuk laga kontra Lyon.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Skotlandia mengatakan untuk di laga luar Lyon mereka belum pikirkan. Dia menyebutkan timnya menganggap setiap kompetisi serius dan akan memperlakukannya sama.

Dia menjelaskan Lyon dua tahun lalu mencapai semifinal Liga Champions. Jadi jika berpikir lebih jauh dari laga leg pertama tak wajar. Moyes juga menjelaskan West Ham di babak yang sekarang bertemu dengan tim Eropa yang sangat kuat bertahun-tahun, jadi untuk berjuma Barcelona belum dipikirkan. Bahkan dia pastikan tak satu pun dari mereka mempertimbangkannnya.

Menjamu Lyon, West Ham punya modal yang bagus lantaran akhir pekan lalu menang 2-1 atas Everton. Sedangkan Lyon juga demikian, di mana mereka menang 3-2 kontra Angers.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE