Mourinho Setuju! Klopp Tak Pantas Menang Pelatih Terbaik, Kasihan Hansi Flick!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Kemenangan Juergen Klopp atas penghargaan pelatih pria terbaik FIFA 2020 dan mengalahkan pemenang lima trofi bersama Bayern Munchen Hansi Flick benar-benar mengejutkan publik, termasuk Jose Mourinho.

Bahkan bos Tottenham Hotspur Jose Mourinho sampai menyindir bahwa Hansi Flick mungkin butuh memenangkan tujuh, bukan lima trofi, untuk baru bisa memenangkan penghargaan pelatih pria terbaik FIFA dan menyebutnya harus menemukan kompetisi baru untuk dimenangkan.

Mantan asisten Joachim Low yang juga pernah menimba ilmu kepada Giovanni Trapattoni itu awalnya dianggap favorit utama memenangkan penghargaan ini usai mengantarkan Bayern treble winnners dengan menjuarai Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions, sementara mereka juga mengangkat Piala Super UEFA dan Piala Super DFL pada 2020.

Jadi, itu adalah hasil yang benar-benar mengejutkan banyak pihak ketika Hansi Flick diabaikan sebagai pelatih pria terbaik FIFA 2020 pada upacara penghargaan tahunan FIFA pada hari Kamis waktu setempat, malah bos Liverpool Jurgen Klopp yang memenangkannya.

Padahal manajer Jerman itu hanya memenangkan satu trofi dengan menjuarai Premier League, trofi liga pertama Liverpool dalam 30 tahun musim lalu. Kemenangan itu pun tidak benar-benar istimewa karena dalam prosesnya mereka gagal memecahkan sejumlah rekor, termasuk rekor invincible yang sempat ramai dibicarakan.

Jose Mourinho, yang menyebut tim terbaik kalah saat Tottenham Hotspur dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 2-1 di Anfield selama tengah pekan, ditanya tentang keputusan itu dan bos Portugal itu pun mengaku bahwa Hansi Flick seharusnya yang memenangkan penghargaan.

“Saya pikir satu-satunya kesempatan bagi Hansi Flick untuk menang adalah Bayern menemukan dua atau tiga kompetisi baru untuk memenangkannya,” sindir Jose Mourinho sambil tertawa. “Jadi mungkin jika dia perlu memenangkan tujuh gelar dalam satu musim dan baru mungkin dia memenangkan penghargaan.”

Lihat Juga:  Man Utd Jadikan Paulo Dybala Suksesor Jangka Panjang Edinson Cavani

“Saya percaya dia hanya memenangkan Liga Champions, Bundesliga, DFB-Pokal, Piala Super Eropa, Piala Super Jerman – dia cuma memenangkan lima trofi dan yang terbesar dari semuanya. Jadi saya pikir Flick benar-benar malang. Satu-satunya kesempatan baginya untuk menang ya Bayern harus mencoba dan menemukan dua atau tiga trofi lagi untuk dimenangkan.”

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE