Mohamed Salah Sulit Direkrut, Juventus Alihkan Bidikan ke Penyerang Brasil Ini

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Juventus dikabarkan telah menurunkan minat mereka untuk bisa mendatangkan penyerang Liverpool Mohamed Salah dan sebagai gantinya, mereka telah mengalihkan fokus kepada penyerang Manchester City Gabriel Jesus.

Raksasa Turin telah memutuskan untuk membiarkan Paulo Dybala pergi dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang, mengakhiri kebersamaan mereka dengan penyerang berusia 28 tahun itu sejak 2015.

Kini Gazzetta menyebutkan bahwa Juventus berencana untuk mendatangkan penyerang baru guna menggantikan pemain internasional Argentina tersebut dan awalnya mereka menargetkan penyerang milik Liverpool Mohamed Salah, yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Penyerang Internasional Mesir telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia selama waktunya bersama tim Jurgen Klopp di mana dia mencetak 153 gol dalam 239 penampilannya untuk Liverpool, embantu mereka memenangkan gelar Premier League, Liga Champions, dan Piala Liga.

Tapi Liverpool sekarang berpotensi kehilangan penyerang berusia 29 tahun tersebut karena kesulitan memenuhi tuntutan gaji untuk kontrak baru sang pemain, dan mereka akan menuntut harga transfer yang tinggi untuk transfer keluarnya, yang membuat Juventus mulai mundur dari perburuan.

Kini tim besutan Massimiliano Allegri telah mengalihkan fokus mereka kepada Gabriel Jesus, yang yang kurang menjadi pilihan bagi manajer Pep Guardiola di Manchester City, terlepas bahwa mereka tidak memiliki striker murni lain setelah kepergian Sergio Aguero.

Penyerang internasional Brasl tersebut bahkan kerap dimainkan di luar posisinya, dengan dia hanya 13 kali bermain sebagai penyerang tengah dari total 29 penampilannya di semua kompetisi, dan sekarang Juventus berharap untuk bisa memanfaatkan situasinya di stadion Etihad.

Kontrak Gabriel Jesus akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang jadi dia mungkin akan tersedia pada bursa transfer berikutnya, dan Manchester City juga mungkin saja akan siap untuk menjualnya jika mereka berhasil mendapatkan Erling Haaland atau Harry Kane di musim panas nanti.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE