Mohamed Salah Bikin Lega Para Fans The Reds

Posted on: | in Berita Bola

Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah memberikan isyarat bahwa ia tetap ingin bertahan di Anfield dan mengharapkan kesepakatan kontrak baru dapat diselesaikan.

Pemain internasional Mesir ini namanya dicap gagal ketika bermain di Inggris untuk Chelsea, namun ketika bermain di Liverpool penampilannya meningkat drastis. Menariknya, ia berhasil memberikan trofi Liga Champions hingga Liga Inggris.

Selain itu, Mohamed Salah juga menjadi top skor di Liga Inggris 2 kali. Sedangkan masa kerjanya di klub sepak bola asal Merseyside akan berakhir pada Juni 2023, namun sampai sekarang belum menghasilkan solusi positif soal perpanjangan. Artinya, jika tak ada kesepakatan kontrak baru dirinya bisa pergi dengan status bebas transfer.

Barcelona dan Real Madrid pun terus dikaitkan berminat untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 29 tahun. Hal ini jelas membuat para fans Liverpool khawatir karena raksasa Liga Inggris berpeluang kehilangan salah satu pemain kuncinya.

Akan tetapi, Mohamed Salah yang pernah bermain untuk AS Roma dan Fiorentina memberikan isyarat ingin tetap bermain di Liga Inggris bersama Liverpool.

Bicara kepada awak media usai kemenangan The Reds kontra Wolves, sang pemain mengatakan jika semua keputusan ada ditangannya ia ingin sekali tetap bertahan bersama raksasa Liga Inggris.

Namun, Mohamed Salah menjelaskan yang menjadi masalah adalah keputusan di tangan manajemen Liverpool dan ia harap soal kontrak barunya bisa diselesaikan. Ia juga menjelaskan keputusan bertahan bukan karena finansial saja, namun yang lain juga diperhatikan seperti ambisi tim dan pelatih apa yang diinginkan olehnya dengan tim serta pemain.

Musim ini, penampilannya di lini depan bisa dibilang sangat baik lantaran dalam 20 pertandingan di semua kompetisi mampu mengoleksi 19 gol dan 9 assist.

Lihat Juga:  Achraf Hakimi Kian Dekat Merapat ke PSG

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE