Miralem Pjanic Bongkar Buruknya Sarri di Juventus

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news Miralem Pjanic mengungkapkan saat bekerja sama dengan Maurizio Sarri di Juventus dia pelatih yang tidak pernah percaya dengan pemainnya.

Maurizio Sarri sendiri hanya satu musim melatih raksasa Liga Italia dan dia berhasil mempersembahkan trofi Serie A kesembilan untuk klub. Tapi setelah itu, dia dipecat lantaran Si Nyonya Tua tersingkir dari Liga Champions oleh Lyon.

Miralem Pjanic akhirnya juga memutuskan untuk meninggalkan Juventus. Pemain internasional Bosnia itu melanjutkan kariernya ke Barcelona dan kedatangannya diharapkan bisa memberikan dampak yang positif untuk Blaugrana.

Bergabungnya mantan pemain AS Roma itu, lantas membuatnya bisa melakukan debutnya untuk Barcelona di El Clasico melawan Real Madrid pada Sabtu (24/10) malam WIB.

Akan tetapi jelang pertandingan, Miralem Pjanic mengaku masih belum bisa melupakan pengalamannya dengan Maurizio Sarri di Juventus yang tak percaya dengan para pemain.

Berbicara kepada awak media, pemain berusia 30 tahun itu mengatakan yang dia belum bisa melupakan saat dilatih oleh Maurizio Sarri adalah dirinya sangat tidak percaya dengan para pemainnya. Dia menganggap tidak profesional dan sang pemain mengaku itu menjadikannya beban sampai sekarang.

Miralem Pjanic pun mengaku kesal pelatih ternama sepertinya tidak percaya dengan anak asuhnya. Menurutnya, setiap pemain ketika membela sebuah klub besar seperti Juventus pasti ingin memberikan yang terbaik untuk klubnya dengan bermain secara profesional untuk menangi setiap laga dan trofi.

Sekedar informasi, sejak bergabung ke Juventus pada 2016 dirinya telah bermain dalam 178 pertandingan dengan mengemas 22 gol dan 44 assist. Sedangkan musim lalu dia bermain dalam 30 laga di Serie A.

Bersama klub asal Italia itu, Miralem Pjanic telah menangi 4 trofi Serie A, 2 Coppa Italia dan 1 Supercoppa Italiana. Menarik untuk di tunggu apakah musim 2020/21 ini dia bisa meraih gelar atau tidak dengan Barcelona di bawah arahan Ronald Koeman.

Lihat Juga:  Capai Semifinal, Pep Guardiola Samai Rekor Musuh Bebuyutan, Jose Mourinho

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE