Mino Raiola Isyaratkan Paul Pogba Bakal Tinggalkan Manchester United

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang internasional Prancis Paul Pogba telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United dan sekarang agennya Mino Raiola memberikan isyarat soal masa depan kliennya di Old Trafford.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengisyaratkan dengan kuat bahwa kliennya itu hampir pasti akan meninggalkan Manchester United dengan menyatakan bahwa Desember adalah bulan impian.

Pemain berusia 28 tahun itu melihat kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan dia sejauh ini belum memberikan isyarat bahwa dia akan memperpanjang kontraknya di The Red Devils, kendati kabarnya dia sudah lama mendapatkan proposal perpanjangan kontrak.

Bahkan ada laporan yang menyebutkan bahwa mantan pemain termahal dunia senilai Rp 1,8 Trilyun itu meminta bayaran yang melebihi Cristiano Ronaldo di Old Trafford dan menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub untuk membuatnya bertahan.

Sementara itu, Real Madrid dan Juventus telah banyak dikaitkan dengan jasanya, sedangkan Paris Saint-Germain bahkan dikabarkan sudah mengiming-iming gaji hampir Rp 200 Milyar per tahun untuk membuatnya bersedia pindah ke Parc des Princes secara bebas transfer.

Kini Mino Raiola, yang sering blak-blakan saat membahas soal masa depan para kliennya, sekali lagi memicu rumor jelang bursa transfer Januari dengan mengatakan bahwa bulan Desember adalah bulan impian.

Agen asal Italia itu mengatakan kepada Rai tentang spekulasi transfer Paul Pogba, β€œDesember adalah bulan impian dan saya tidak bisa menghentikan mimpi, tetapi lebih baik tidak membicarakan Paul. Jika beberapa mantan pemain Manchester United tidak membicarakan saya dan Paul, mereka tidak akan bekerja lagi.

β€œTerlalu dini untuk membicarakan kontrak Paul Pogba. Mari lihat apa yang terjadi. Saya tidak bisa menghentikan siapa pun untuk bermimpi.”

Lihat Juga:  Berapa Harganya Sekarang? Erling Haaland Rekor Tercepat Raih 15 Gol di Liga Champions

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE