Milan Bisa Saingi Benevento Untuk Datangkan Gelandang Liverpool yang Terbuang Ini

Posted on: | in Berita Bola

Milan Bisa Saingi Benevento Untuk Datangkan Gelandang Liverpool yang Terbuang Ini

Raksasa Serie A, AC Milan kabarnya bisa memutuskan untuk bersaing dengan Benevento untuk memboyong gelandang milik Liverpool, Marko Grujic.

Sulit mendapatkan posisi di skuad utama dari Liverpool, Marko Grujic yang musim lalu dipinjamkan ke klub Bundesliga, Hertha Berlin kabarnya bisa mengadu nasib di Serie A musim depan. Kemungkinan itu bisa terjadi karena menurut laporan dari Tuttomercatoweb, sang pemain saat ini tengah menjadi incaran dari AC Milan dan juga Benevento.

Meskipun sang pemain akan terlebih dahulu kembali ke Liverpool pada pra-musim ini, namun sepertinya sangat sulit baginya untuk tetap bertahan dengan klub asuhan Jurgen Klopp tersebut. Didatangkan sejak Januari 2016 lalu dari Red Star Belgrade, sang pemain lebih banyak menghabiskan waktunya dipinjamkan ke klub lain hingga musim lalu.

Karena hal itulah sang pemain kembali menjadi incaran dari Benevento dan juga Milan pada musim panas ini. Dari keduanya, saat ini, klub promosi yang dilatih oleh Filippo Inzaghi itulah yang disebut jadi yang terdepan untuk bisa mendapatkan sang pemain.

Hal tersebut dikarenakan Benevento karena sudah mengajukan tawaran peminjaman beserta opsi untuk pembelian di akhir musim. Kabarnya lagi, akan ada klausul dimana sang pemain secara otomatis akan dipermanenkan jika tim berjuluk Gli Stregoni itu mampu lolos dari jurang degradasi pada akhir dari kompetisi Serie A nanti.

Sementara itu, Milan sendiri kabarnya masih melakukan monitor terhadap situasi dari Grujic sebelum mencoba mengajukan penawaran mereka. Skuad Merah Hitam itu sepertinya ingin mengerti apakah langkah yang akan diambil oleh Liverpool terhadap pemain asal Serbia itu pada musim ini.

Selain itu, tim asuhan Stefano Pioli itu juga kabarnya masih memeliki beberapa pemain lain yang sedang mereka incar di posisi lini tengah tersebut. Manajemen dari Milan tentunya ingin memilih pemain mana yang menurut mereka paling cocok untuk bermain di sektor tengah itu sesuai dengan gaya permainan yang diinginkan oleh Pioli.

Lihat Juga:  Gareth Southgate Isyaratkan Bakal Teken Kontrak Baru

Jika Grujic dinilai sebagai sosok yang tepat, bisa jadi Milan akan mencoba menikung Benvento nantinya. Namun, saat ini pihak I Rossoneri memang masih ingin melihat kondisi yang ada terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE