Mikel Arteta Update Cedera Alexandre Lacazette Usai Arsenal Ditahan Imbang Fulham

Posted on: | in Berita Bola

Alexandre Lacazette hanya bermain selama 70 menit sebelum ditarik keluar dan digantikan Eddie Nketiah selama hasil imbang mengecewakan Arsenal melawan Fulham, dan kini Mikel Arteta memberikan update atas kondisi penyerangnya.

Mikel Arteta telah mengkonfirmasi bahwa Alexandre Lacazette dipaksa keluar dalam hasil imbang 1-1 Arsenal melawan Fulham karena cedera hamstring, tapi belum mengetahui sejauh mana masalah yang dihadapi mantan penyerang Lyon itu.

Pemain internasional Prancis itu telah mencetak lima gol dalam lima penampilan terakhirnya di semua kompetisi menjelang pertandingan Liga Inggris hari Minggu di Emirates dan mengenakan ban kapten karena absennya kapten Pierre-Emerick Aubameyang, yang telah pulih dari malaria.

Arsenal tampil dominan melawan Fulham, menguasai hampir 70 persen penguasaan bola dan melepaskan 18 tembakan sepanjang laga, sayang kurangnya efektivitas serangan membuat mereka malah tertinggal dulu melalui penalti Josh Maja menit ke-59.

Sekitar sepuluh menit setelah Fulham memimpin, Arsenal mengalami pukulan lain ketika Alexandre Lacazette tidak bisa melanjutkan pertandingan, keluar sambil memegangi hamstringnya, dan langsung turun ke terowongan untuk menjalani perawatan setelah digantikan oleh Eddie Nketiah.

Beruntung sang penyerang pengganti Eddie Nketiah berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir yang kontroversial, tetapi absennya striker Prancis itu akan menjadi pukulan besar bagi Arsenal saat mereka bersiap untuk semifinal Liga Europa melawan Villarreal.

Ditanya tentang keparahan cedera Alexandre Lacazette, Mikel Arteta mengatakan kepada Sky Sports, “Kami belum tahu. Dia merasakan sakit pada hamstringnya, jadi kami tidak tahu seberapa buruk itu. Dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut lebih. Dia akan menjalani scan, mungkin pada hari Selasa, dan melihat sejauh mana cederanya dan seberapa lama yang dibutuhkannya untuk pulih.”

Lihat Juga:  Berapa Sih Penghasilan Mesut Ozil di Arsenal? Ozil Siap Makan Gaji Buta

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE