Mikel Arteta Tegaskan Nicolas Pepe Layak Mendapatkan Kesempatan di Arsenal

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Nicolas Pepe turun sebagai starter saat Arsenal harus bermain tanpa Pierre-Emerick Aubameyang dalam lawatan kedua mereka ke kandang Southampton, dan rekor transfer klub tersebut berhasil membuktikan diri dengan torehan satu golnya.

Manajer Arsenal Mikel Arteta kini melayangkan pujiannya kepada Nicolas Pepe, menegaskan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut layak mendapatkan kesempatan usai membantu kemenangan 3-1 timnya atas Southampton di St Mary’s pada Rabu (27/1) dini hari WIB.

Stuart Armstrong membuka keunggulan bagi tim tuan rumah setelah hanya tiga menit usai menyambut sepak pojok James Ward-Prowse, sebelum rekor transfer The Gunners senilai 1,4 Trilyun rupiah membalas lima menit kemudian setelah dia menerima umpan terobosan Granit Xhaka.

Bukayo Saka kemudian membalikkan kedudukan sebelum jeda lewat penyelesaian yang mengesankan, sebelum gol Alexandre Lacazette di babak kedua mengakhiri permainan dan membuat Arsenal berhasil membalas atas kekalahan 1-0 mereka dari lawan yang sama di Piala FA beberapa hari sebelumnya.

Gol pembuka menit kedelapan untuk Arsenal hanya menjadi gol ketiga dari Nicolas Pepe di musim ini di Premier League dengan dia memiliki awal yang sulit di Emirates Stadium setelah kedatangannya dari Lille, tapi kini Mikel Arteta mendukungnya untuk mempertahankan performa bagusnya saat ini.

“Dia benar-benar dalam performa yang bagus lagi,” kata bos Spanyol kepada BT Sport tentang Nicolas Pepe, yang turun sebagai starter untuk pertama kalinya sejak 19 Desember. “Dia menciptakan momen-momen besar. Dia pantas mendapatkan kesempatannya hari ini dan dia mengambilnya.”

Mikel Arteta juga melayangkan pujiannya kepada bintang muda 19 tahun klub Bukayo Saka yang mencetak gol kedua Arsenal, mengatakan, “Dia sangat konsisten. Dia bermain di posisi yang berbeda dan mampu beradaptasi. Dia juga mengemas assist. Itu adalah penampilan kuat lainnya hari ini.”

Lihat Juga:  Tandukan Striker Belanda Bikin Sevilla Juara Liga Europa, Rapor Lengkap

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE