Mikel Arteta Khawatirkan Cedera Granit Xhaka Usai Kemenangan Derby Arsenal

Posted on: | in Berita Bola

Ada harga yang harus dibayar oleh Arsenal usai kemenangan mereka atas Tottenham Hotspur di derby London Utara karena cederanya gelandang Granit Xhaka yang kini membuat manajer Mikel Arteta merasa khawatir.

Mikel Arteta mengakui bahwa ia sangat khawatir tentang Granit Xhaka setelah gelandang internasional Swiss itu tertatih-tatih keluar lapangan saat Arsenal meraih kemenangan 3-1 yang meyakinkan atas Tottenham Hotspur di derby London Utara dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (26/9) malam WIB.

The Gunners berada dalam performa bagus di Stadion Emirates, memimpin 3-0 setelah hanya 34 menit berkat lesakan gol-gol dari Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka.

Malam bisa menjadi lebih indah bagi Arsenal untuk mencatatkan clean sheet keempat beruntun di semua kompetisi sebelum Son Heung-Min memperkecil skor untuk Spurs di menit ke-79, sementara upaya Lucas Moura di akhir pertandingan masih membentur mistar gawang.

Bukan hanya soal clean sheet yang mengecewakan malam kemenangan The Gunners, tapi juga cederanya Granit Xhaka saat Lucas Moura jatuh dan mengenai gelandang internasional Swiss tersebut, dan kini ada kekhawatiran bahwa mantan bintang Gladbach itu bisa menderita kerusakan ligamen.

Manajer Mikel Arteta menyadari bahwa itu bisa menjadi cedera serius bagi pemain berusia 28 tahun itu, meskipun pihaknya kini harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui sejauh mana masalahnya.

Taktisi Spanyol itu berkata setelah kemenangan ketiga beruntun timnya di Premier League, β€œSayangnya dia mengalami cedera dan saya cukup khawatir karena itu tidak terlihat sangat positif saat ini. Kepemimpinan Granit, Thomas, para pemain senior sangat bagus. Sementara para pemuda memiliki semangat yang luar biasa dan energi yang baik.”

Lihat Juga:  Arsenal Dapat Pesan Dari Pemain Atletico Madrid

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE