Mikel Arteta Disarankan Jual Target Transfer PSG Ini Ketimbang Jadi Benalu Arsenal

Posted on: | in Berita Bola

Arsenal harus dengan senang hati menjual target transfer Paris Saint-Gerain Hector Bellerin jika dia mengganggu skuad Mikel Arteta yang bermasalah dan hanya menjadi benalu di ruang ganti tim.

Itulah menurut legenda Inggris John Barnes usai bek kanan Spanyol Hector Bellerin dilaporkan bakal angkat kaki dari London Utara saat bursa transfer musim panas dibuka di tengah musim yang mengecewakan bagi Arsenal yang terancam gagal finish di zona Liga Champions maupun Liga Europa.

Bek berusia 25 tahun sebenarnya merupakan salah satu pemain yang paling lama memperkuat Arsenal saat ini, sudah membela The Gunners sejak tahun 2014. Namun dia tampaknya sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Emirates Stadium di musim panas nanti di tengah minat dari Paris Saint-Germain.

Mantan bintang Liverpool John Barnes kini menyarankan manajer Mikel Arteta untuk berani melepas Hector Bellerin, bahkan mengklaim pemain Spanyol berusia 25 tahun itu adalah bagian dari alasan Arsenal yang kesulitan di papan tengah klasemen musim ini dan dia sudah tidak berkomitmen lagi bagi tim London Utara.

Sosok berusia 57 tahun itu mengatakan kepada BonusCodeBets, β€œJika Bellerin mengatakan dia tidak ingin bertahan di Arsenal, maka mereka harus melepaskannya. Tim seharusnya hanya tertarik pada pemain yang benar-benar ingin bermain bagi mereka di saat yang baik dan buruk. Saya tidak ingin ada pemain seperti dia di tim saya.”

β€œBellerin adalah bagian dari alasan mengapa Arsenal adalah klub yang berada dalam transisi saat ini dan tidak bermain bagus. Jika tim Anda tidak berkinerja baik, Anda ingin pemain yang ingin membantu tim tampil lebih baik, bukan pemain yang berbicara tentang pergi pada pertengahan musim ketika tim sedang melalui masa sulit. Dia berhutang pada Arsenal lebih banyak daripada hutang klub padanya.”

Lihat Juga:  Karim Benzema Masuk Kandidat Top Skor Liga Spanyol Pertama Kalinya

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE