Michael Owen Ungkap Faktor Penentu Kemenangan Man Utd & Kekalahan Liverpool

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Manchester United tampil perkasa untuk menumbangkan rival sengit Liverpool di putaran keempat Piala FA dengan kemenangan 3-2 di Old Trafford pada Senin (25/1) dini hari WIB, dan legenda kedua klub Michael Owen tahu mengapa hasil ini bisa terjadi.

Michael Owen, yang pernah membela kedua klub selama hari-harinya bermain, merasa ada perbedaan suasana hati di sekitar Manchester United dan Liverpool dan itu adalah akhirnya menjadi antara kedua klub saat ini, yang akhirnya menentukan kemenangan skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan tim legenda Inggris tersebut, Manchester United, mengalahkan mantan klub lainnya Liverpool di Piala FA dengan skor 3-2, ketika gol-gol Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes cukup untuk membalas dua gol tim tamu yang dilesakkan Mohamed Salah.

Sebelum pertemuan ini, kedua tim berada dalam performa yang sangat kontras. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah menjalani 13 laga beruntun tanpa kekalahan di Premier League, dan itu membawa mereka memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 40 poin dari 19 laga.

Sementara skuad asuhan Jurgen Klopp saat ini justru turun ke urutan keempat di kompetisi domestik, dengan mereka telah tanpa kemenangan di lima laga terakhir di Liga Inggris, bahkan gagal mencetak gol di empat laga teranyar mereka di Premier League yang membuat mereka tertinggal enam angka dari United di puncak klasemen.

Michael Owen, yang pernah membela Liverpool antara 1997-2004 sebelum mengenakan jersey Manchester United antara 2009-2012, mengatakan bahwa satu-satunya perbedaan antara tim yang dikalahkan dan lawan mereka adalah kepercayaan diri mereka.

“Itu terbuka,” kata legenda berusia 41 tahun itu kepada BT Sport. “Saya kira dari sudut pandang Liverpool, itu adalah hasil yang mengecewakan, namun mencetak dua gol yang akan menyenangkan Jurgen Klopp usai kekeringan belakangan ini. Mohamed Salah mencetak keduanya.”

Lihat Juga:  Chelsea Kalah, Inilah Pemain Paling Bersalah Tadi Malam, Cuma Joging Kejar James Maddison

“Saya pikir perbedaan hari ini di antara kedua belah pihak: satu sangat percaya diri dan sedang dalam performa terbaik saat ini sementara yang lainnya mengalami sedikit penurunan. Salah akan kecewa karena mencetak dua gol dan masih belum berada di pihak yang menang tetapi kemudian Fernandes masuk. Dia biasanya bukan pemain pengganti, tapi masuk dan pengubah permainan. Tendangan bebas yang bagus.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE