Meski Sudah 39 Tahun, Ibrahimovic Diharapkan Perpanjang Kontrak di Milan

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – AC Milan belum membahas kontrak baru dengan Zlatan Ibrahimovic tetapi berharap bintang internasional Swedia berusia 39 tahun itu akan bersedia memperpanjang masa tinggalnya di San Siro.

Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic telah tampil luar biasa bagi AC Milan sejak kedatangannya pada Januari 2020 dan sejak itu telah menjadi pemimpin di tim yang kini memimpin klasemen Liga Italia dengan jarak lima poin di atas pesaing terdekatnya, Inter.

Sebelum kedatangan mantan striker PSG dan Manchester United itu, Rossoneri sempat terdampar pada urutan ke-14 klasemen sementara Liga Italia pada akhir November hingga awal Desember 2020, situasi yang membuat mereka kerap berganti manajer.

Namun kedatangan penyerang tua Swedia itu pada Januari 2020 begitu banyak mengubah peruntungan Milan, yang akhirnya berhasil finish pada urutan 6 klasemen akhir Serie A musim 2019/2020 lalu berkat lesakan 10 gol dan 5 assist dari 18 penampilan Zlatan Ibrahimovic.

Pada musim ini dampak penyerang 39 tahun itu makin dahsyat, sudah mencetak 10 gol dan satu assist hanya dalam enam laga awal Liga Italia, membawa AC Milan asuhan Stefano Pioli bisa nangkring di puncak klasemen liga domestik, unggul 5 angka dari Inter Milan dan 6 poin di atas juara bertahan Juventus.

Situasi itu membuat ada pembicaraan mengenai masa depan lebih lanjut Zlatan Ibrahimovic di San Siro, yang kontraknya hanya akan sampai musim panas 2021 mendatang. Tapi direktur olahraga klub Ricky Massara berharap bahwa Rossoneri bisa menjalin kerjasama lebih lama dengan pemain yang sudah mencetak 478 gol sepanjang karirnya itu.

“Kami belum mulai membicarakan tentang ini. Kami akan melakukannya pada saat yang tepat, itu akan tergantung pada suasana hatinya, juga keinginannya,” kata Massara. “Dia telah menunjukkan bahwa dia sangat menginginkan Milan, saya pikir Milan juga memberinya banyak hal. Kami berharap dia akan memiliki keinginan ini untuk waktu yang lebih lama.”

Lihat Juga:  Kalah Tanpa Penalti dari Man Utd, Jurgen Klopp Mengaku Liverpool Tak Cukup Tangguh

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE