Mbappe Rayakan Kontrak Baru di PSG Dengan 3 Gol ke Gawang Metz

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Kylian Mbappe merayakan kontrak baru di PSG berdurasi tiga tahun dengan tiga gol ke gawang Metz, tadi malam, yang merupakan laga terakhir Liga Perancis untuk musim 2021/22.

Kejutan terbesar di dunia sepak bola pada Minggu dinihari (22/5) adalah keputusan penyerang Perancis berusia 23 tahun ini untuk mengabaikan Real Madrid dan memilih memperpanjang masa tinggalnya selama tiga tahun ke depan di PSG.

Sebelum laga di Parc des Princes ini dimulai, Mbappe diperkenalkan pada seluruh penonton dengan sang pemain memamerkan jersey PSG dengan tulisan 2025 kepada para pendukung tim. Angka 2025 menandai tahun akhir masa kontrak barunya setelah memutuskan untuk mencampakkan tawaran Real Madrid.

Angel Di Maria membantunya memberi assist untuk mencetak gol pertama pada menit 25, sebelum pemain Argentina lainnya Lionel Messi berkontribusi dengan assist kedua bagi Mbappe, selang tiga menit kemudian. Tidak cukup dengan dua gol, Neymar menambahkan gol ketiga pada menit 31, membuat PSG mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0.

Pada awal paruh kedua permainan, sang bintang kelahiran 20 Desember 1998 tersebut mencetak gol keempat PSG. Skor masih 4-0 saat berita ini diunggah menit 58. Masih ada peluang Mbappe menambah golnya ke gawang Metz.

Pertandingan berlangsung dengan dominasi kuat tuan rumah, dengan lebih dari 20 kali percobaan serangan dilancarkan PSG sampai pertengahan babak kedua.

Mbappe layak untuk merasa bahagia. Tanda tangan yang dibubuhkan di atas kertas perjanjian dengan PSG memberi dirinya sign-in fee sebesar 2,3 Trilyun rupiah. Itu belum termasuk gaji sebesar 619 Milyar per tahun.

Real Madrid sebenarnya bersedia memberi komitmen yang sama, setidaknya itulah pengakuan ibu sang bintang 23 tahun itu yang bertindak sebagai agennya, menyatakan bahwa Mbappe sudah mencapai kesepakatan lisan dengan kedua belah pihak dan sisanya adalah keputusan dari bekas pemain AS Monaco itu untuk menjatuhkan pilihan klub selama tiga tahun ke depan, sampai 2025. Ia memilih PSG.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE