Mbappe Ditampar Pelatih Mantan Juara Dunia Karena Hina Sepak Bola Amerika Selatan

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Mantan manajer pemenang Piala Dunia Cesar Luis Menotti mengecam Kylian Mbappe atas komentarnya baru-baru ini tentang tingkat persaingan di sepak bola Amerika Selatan, menilai bahwa pemain internasional Prancis itu tak paham apa yang dia katakan.

Memang pemain berusia 23 tahun itu baru-baru ini membikin geger sepak bola internasional atas komentarnya yang terkesan merendahkan kualitas sepak bola Amerika Selatan sembari menunjuk bagaimana tim COMNEBOL tidak ada yang memenangkan Piala Dunia sejak Brasil di edisi 2002.

Dia mengatakan kala itu, “Argentina belum memainkan pertandingan berkualitas tinggi untuk mencapai Piala Dunia. Di Amerika Selatan, sepak bola tidak sekompetitif Eropa. Itu sebabnya jika Anda melihat Piala Dunia terakhir, selalu tim Eropa yang menang.”

Sejak itu dia sebenarnya sudah sudah mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, dengan duo pemain internasional Argentina Lautaro Martinez dan Emiliano Martinez, yang baru-baru ini mengantarkan negaranya mengalahkan juara Euro 2020 Italia di Finalissima dengan skor 3-0, sudah melayangkan kritikannya pada Kylian Mbappe.

Sekarang Cesar Luis Menotti, yang membawa Argentina meraih Piala Dunia pertama di tahun 1978, menuduh bocah berusia 23 tahun itu tidak sopan, mengatakan kepada Super Mitre Deportivo, “Anda sudah bersikap tidak sopan. Saya ingin Anda datang bermain di sini di lapangan Chacarita. Anda harus pergi ke Boca, dari River, dari Independiente, dari Racing, dia tidak tahu apa yang dia katakan.”

“Setiap pemain level atas dari Argentina dapat bermain di level teratas di Eropa, tetapi saya tidak tahu apakah ada pemain level atas dari Italia yang dapat bermain di Boca terlebih dahulu, itu membuat saya lebih ragu. Jauh lebih mudah bermain di Real Madrid daripada di Boca.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE