Mauro Icardi Bakal Disambut Inter Jika kembali ke Serie A

Posted on: | in Berita Bola

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta menegaskan dia akan menyambut Mauro Icardi jika melanjutkan karier sepak bola ke Juventus.

Penyerang sentral berusia 28 tahun itu dijual nter Milan ke PSG pada 2019, namun sang pemain belakangan ini terus dihubungkan akan kembali ke Liga Italia lagi dan Juventus klub yang ingin memboyongnya.

Mauro Icardi diberitakan bisa bergabung ke Juventus dengan status pinjaman dari PSG atau klub sepak bola asal Turin bisa mengeluarkan biaya transfer terjangkau pada bulan Januari 2022.

Meski nantinya sang pemain akan bermain untuk rival Inter Milan di Liga Italia, namun Beppe Marotta tegaskan ia tak akan keberatan jika Icardi nantinya berseragam Si Nyonya Tua.

Berbicara kepada RAI Sport programme 90 Minuto, Beppe Marotta mengatakan saat ini Liga Italia bukan seperti dulu lagi dan ia menilai sekarang lebih banyak akan ada perpindahan pemain berkualitas. Jadi, ia pastikan Inter Milan akan menyambut pemain penting seperti Mauro Icardi kembali ke Serie A.

Marotta juga tegaskan tak mau bicara jauh tentang sang striker. Sebab, Icardi bukan lagi pemain Inter Milan. Ia cuma bisa bilang ketika pemain berkualitas datang akan kembali diterima di Italia dan sepak bola di Italia juga akan mendapatkan manfaatnya.

Sebagai informasi, Mauro Icardi masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2024 mendatang. Akan tetapi, ia hanya bisa mencetak 3 gol dalam 18 penampilan musim ini. Sedangkan ketika bermain di Inter Milan, pemain sepak bola asal Argentina itu mencetak 124 gol dalam 219 laga untuk Nerazzurri.

Patut dinantikan apakah sang pemain akan kembali berkarier di Liga Italia atau tidak dalam waktu dekat ini.

Lihat Juga:  Edinson Cavani Diklaim Tidak Senang Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE