Mau Jadi Kiper No Satu Arsenal, Emiliano Martinez Malah Ditendang Arteta!

Posted on: | in Berita Bola

Arsenal siap buat menjual Emiliano Martinez sebab senantiasa menuntut jadi opsi utama di dasar mistar gawang serta saat ini manajer Mikel Arteta telah mengenali calon penggantinya.

Emiliano Martinez, kiper asal Argentina berumur 27 tahun itu tampak sangat mengesankan buat The Gunners di akhir masa sehabis mengambil alih Bernd Leno yang luka serta sukses membawakan timnya memenangkan Piala FA di Wembley.

Ia apalagi berfungsi berarti dalam serangkaian kemenangan mengejutkan Meriam London atas Liverpool( 2- 1), Manchester City( 2- 0) serta Chelsea( 2- 1) di laga- laga terakhir mereka di masa 2019/ 2020 kemudian.

Berkat performanya itu, Emiliano Martinez yakin diri kalau ia layak jadi kiper utama Arsenal, berniat buat jadi penjaga gawang nomor 1 serta mengecam siap meninggalkan Arsenal bila keinginannya tidak terpenuhi di Emirates masa depan.

Saat ini laporan dari The Athletic mengatakan kalau manajer Mikel Arteta serta stafnya masih menyangka kiper internasional Jerman Bernd Leno bagaikan penjaga gawang utama mereka serta malah siap menjual Martinez.

Arsenal berpikir kalau kiper berumur 25 tahun itu dapat dijual dengan harga 20 juta poundsterling( ataupun dekat 388 milyar rupiah) di bursa transfer, walaupun Martinez berharap harga yang dimohon The Gunners tidak hendak membatasi kepergiannya.

Martinez apalagi mau Arsenal mengikhlaskan bayaran transfernya bila butuh, mengingat ia merupakan pemain dengan waktu terlama di klub sehabis menandatangani kontrak 6 tahun pada 2016 dengan pendapatan cuma 20. 000 pounds( 388 juta rupiah) per minggu.

Penjaga gawang 27 tahun itu pula berharap kalau pihak manajemen Arsenal menepati janji mereka buat menaikkan pendapatan dengan menyerahkan bonus saat sebelum ia bergabung dengan klub lain usai membawakan mereka menjuarai Piala FA.

Lihat Juga:  Pemain Termahal Arsenal Cetak Gol yang Buktikan Harga 1,3 Trilyun Tak Sia-sia

Saat ini manajer Mikel Arteta dilaporkan telah mulai bekerja buat mencari penggantinya, membidik kiper kepunyaan Brentford, David Raya, serta mereka telah melaksanakan pemantauan sepanjang sebagian waktu buat kiper Spanyol itu.

David Raya yang berumur 24 tahun itu semenjak umur muda telah terletak di Inggris, bermain buat perguruan Blackburn Rovers saat sebelum dijual ke Brentford pada 2019 kemudian senilai 3, 35 juta euro, dekat 58 milyar rupiah.

Semenjak itu David Raya sudah bermain dalam 46 penampilan di divisi Championship masa kemudian, mencatatkan 16 clean sheet, sayang timnya kandas promosi ke Premier League usai kalah 2- 1 dari Fulham di final play- off Championship dini bulan ini.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE