Massimiliano Allegri Komentari Hasil Imbang Juventus & Masalah Cristiano Ronaldo

Posted on: | in Berita Bola

Juventus mengawali musim anyar Serie A mereka dengan hasil imbang yang mengecewakan di kandang Udinese di saat Cristiano Ronaldo hanya turun sebagai pemain pengganti di laga itu, dan kini manajer Massimiliano Allegri pun buka suara soal hasil dan situasi timnya.

Taktisi Italia Massimiliano Allegri mengatakan hasil imbang melawan Udinese harus menjadi pelajaran bagi Juventus dan menjelaskan mengapa Cristiano Ronaldo absen di starting XI dan baru diturunkan di babak kedua melawan Udinese di Dacia Arena.

Raksasa Turin bermain dengan formasi 4-4-2 di pekan perdana Serie A mereka saat superstar Portugal secara mengejutkan hanya duduk di bangku cadangan, dengan Paulo Dybala dan Alvaro Morata bermain sebagai duet penyerang.

Semua tampak lancar bagi Juventus ketika Paulo Dybala dan Juan Cuadrado membawa tim tamu unggul nyaman 0-2 saat laga baru berjalan 23 menit, tapi bencana datang di babak kedua ketika tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan via Roberto Pereyra dan Gerard Deulofeu.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus. Sayangnya, itulah sepak bola. Kami seharusnya tampil lebih baik di babak kedua, kami tidak mampu mengelola kejadian tak terduga. Ini harus menjadi pelajaran bagi kami,” kata Massimiliabo Allegri kepada DAZN.

“Kami kehilangan terlalu banyak bola di tengah lapangan pada babak kedua. Mungkin kami sedikit lelah. Tetap saja, Anda tidak boleh kebobolan gol seperti ini. Kami bertahan dengan baik, kami tidak kebobolan tembakan tepat sasaran.”

Pemain baru Manuel Locatelli memasuki lapangan di babak kedua bersama dengan Cristiano Ronaldo yang memulai pertandingan di bangku cadangan di tengah rumor bahwa dia masih ingin meninggalkan Bianconeri.

“Ronaldo merasa baik-baik saja. Saya telah berbicara dengannya sebelum pertandingan, mengatakan kepadanya bahwa dia akan memulai dari bangku cadangan. Dia membuat dirinya tersedia, dia melakukannya dengan baik ketika dia memasuki lapangan, dia juga mencetak gol, tetapi itu dianulir,” jelas taktisi Italia itu.

Lihat Juga:  Atalanta dan Roma Akan Bersaing Dapatkan Kiper Milik Juventus Ini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE