Mason Mount Sebut Thomas Tuchel Beri Pengaruh Besar Usai Chelsea Lolos ke Semifinal

Posted on: | in Berita Bola

Chelsea baru menelan dua kekalahan sejak Thomas Tuchel mengambil pekerjaan pada Januari lalu dan mereka memiliki progres yang luar biasa baik di kompetisi domestik maupun Liga Champions.

Mason Mount kini memuji pengaruh besar Thomas Tuchel di Chelsea dan menyebut bos Jerman itu mengubah dinamika di Stamford Bridge setelah tim itu melaju melewati FC Porto untuk mencapai semifinal Liga Champions.

Raksasa London Barat telah berkembang pesat di bawah asuhan manajer baru mereka, yang menggantikan Frank Lampard awal tahun ini dan hanya kalah sekali dalam hampir tiga bulan bertugas, sekarang sudah dua kali pasca kekalahan melawan FC Porto.

Selama berada di bawah asuhan Thomas Tuchel, Chelsea berhasil memenangkan 12 dari 18 pertandingan mereka, imbang empat kali dan hanya kalah dua kali serta sanggup mencatatkan 13 clean sheet selama periode tersebut.

Selain kini berhasil menyegel penampilan semifinal Liga Champions kedelapan mereka, Chelsea tetap bersaing untuk finish empat besar di Liga Inggris yang sempat meredup peluangnya di era Frank Lampard dan mereka juga akan bermain di semifinal Piala FA akhir pekan ini.

Usai keberhasilan Chelsea menyingkirkan FC Porto di perempat final Liga Champions yang laga dua legnya digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, Mason Mount melayangkan pujiannya pada pengaruh besar manajernya, mengatakan, “Thomas Tuchel memiliki dampak besar. Sulit untuk datang pada pertengahan musim, tetapi dia memiliki pengaruh besar pada para pemain. Kami telah mengetahui sejak hari pertama tentang apa yang dia inginkan dan menerapkannya dalam permainan.”

“Kami bekerja keras dalam latihan dan itu terlihat hasilnya. Kami terlihat solid sebagai tim. Kami telah tampil di level tinggi. Kami perlu melanjutkan itu. Kami akan menjadi lawan yang sulit bagi siapapun di semifinal. Kami siap untuk pertarungan berikutnya. Kami akan siap untuk menghadapi siapa pun (Liverpool atau Real Madrid).”

Lihat Juga:  Arteta Beberkan Kondisi Terkini Thomas Partey

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE