Mason Greenwood Solusi Tepat untuk Lini Depan MU

Posted on: | in Berita Bola

Alan Shearer menyatakan Mason Greenwood sudah cukup untuk membantu lini serang Manchester Unuted. Oleh sebab itu, Ole Gunnar Solskjaer tak perlu boyong striker anyar lagi.

Pemain sepak bola yang lahir di Bradford merupakan salah satu jebolan akademi raksasa Liga Inggris. Sedangkan dia dipromosikan ke tim utama pada Juli 2019.

Pada musim pertamanya, Mason Greenwood menit bermainnya memang sedikit di mana hanya mampu tampil dalam 4 laga pada musim 2018/2019. Namun, musim lalu dalam 49 pertandingan dirinya sukses membukukan 17 gol.

Musim ini, sang penyerang catatan golnya bisa dibilang menurun lantaran dalam 28 penampilan baru mengoleksi 11 gol. Di sisi lain, menjelang bursa transfer musim panas Manchester United terus dikaitkan dengan sejumlah pemain top.

Namun, Alan Shearer percaya bahwa Manchester United sejatinya sudah memiliki solusi yang tepat untuk lini serang mereka pada Mason Greenwood. Ia menilai pemain muda tersebut seorang pemain yang luar biasa.

Menulis di kolom BBC Sports, eks Newcastle United mengatakan setiap dibukanya bursa transfer musim panas raksasa Liga Inggris selalu dikaitkan dengan sejumlah striker. Namun, ia merasa Manchester United tak perlu sibuk mencari pemain lini depan lagi.

Pasalnya, Alan Shearer menilai mereka sudah punya Mason Greenwood yang disebutnya punya potensi menjadi penyerang top. Bahkan dirinya tidak meragukan hal tersebut. Ia pun mengaku sangat terkesan pemain sepak bola berusia 19 tahun itu. Sebab, punya kedua kaki yang luar biasa.

Sehingga ketika dia ingin menendang para pemain bertahan da kiper lawan tidak punya waktu untuk mengantisipasinya dengan baik.

Perlu diketahui, dengan berhasilnya Mason Greenwood mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Aston Villa Minggu (9/5) malam WIB, membuatnya menjadi remaja dengan jumlah gol terbanyak di Liga Inggris bagi Manchester United dengan membukukan 16 gol. Bahkan berhasil melewati rekor yang dimiliki oleh Wayne Rooney. Tercatat eks kapten Setan Merah mengoleksi 15 gol.

Lihat Juga:  Berapa Harganya Sekarang? Erling Haaland Rekor Tercepat Raih 15 Gol di Liga Champions

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE