Masa Pinjaman Segera Berakhir, Morata Mulai Khawatirkan Masa Depannya di Juventus

Posted on: | in Berita Bola

Penyerang Spanyol Alvaro Morata hanya datang ke Juventus dengan status pinjaman dari Atletico Madrid selama musim panas lalu dan belum ada pembicaraan lanjutan antara kedua pihak klub untuk kesepakatan permanen.

Alvaro Morata mengaku dia akan dengan senang hati untuk bertahan di Juventus seumur hidupnya, tetapi saat ini tidak yakin dengan masa depannya di Turin karena pinjamannya dari Atletico Madrid akan segera berakhir di akhir musim ini.

Penyerang berusia 28 tahun datang dari bench untuk menyelamatkan juara bertahan Serie A dari kekalahan, mencetak gol hanya satu menit usai masuk ke lapangan untuk menggantikan Paulo Dybala dalam laga imbang 1-1 timnya melawan tuan rumah Fiorentina di Artemio Franchi.

Itu adalah gol ke-18 bagi mantan bomber Real Madrid dan Chelsea itu dalam 40 penampilan di semua kompetisi, dengan dia tampil cukup bagus bagi raksasa Turin di musim ini sejak kedatangannya selama musim panas dengan status pinjaman semusim senilai Rp 173 Milyar.

Juventus kini harus mengambil sikap soal masa depan Alvaro Morata di akhir musim ini, mengambil opsi permanen bagi striker Spanyol dengan 39 caps dan 19 gol itu atau mengembalikannya ke Atletico Madrid ketika masa pinjamannya berakhir.

“Semua orang tahu saya akan dengan senang hati untuk berada di sini seumur hidup jika saya punya kesempatan, tapi ini adalah profesi, sepak bola adalah bisnis dan seringkali kami para pemain tidak punya banyak pilihan,” kata Alvaro Morata kepada Sky Italia setelah pertandingan.

Sementara soal hasil imbang Juventus di kandang Fiorentina, dia menambahkan, “Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi kami tidak berhasil. Kami memiliki sikap yang lebih baik di babak kedua, yang akan membuat kami memenangkan pertandingan berikutnya.”

Lihat Juga:  Dapat Sorotan, Eric Garcia Bakal Perbaiki Penampilan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE