Martin Braithwaite Berpotensi Tak Dijual Barcelona

Posted on: | in Berita Bola

Mads Junker memuji perjuangan Martin Braithwaite di Barcelona dan ia yakin Ronald Koeman tak akan melepasnya di bursa transfer Januari.

Pemain internasional Denmark tersebut didatangkan raksasa Liga Spanyol pada bulan Februari 2020 dari Leganes. Ia sendiri didaratkan karena saat itu Ousmane Dembele mengalami cedera.

Setelah melakukan penandatanganan, dua hari kemudian Martin Braithwaite menjalani debutnya melawan Eibar di mana masuk sebagai pemain pengganti. Menariknya, ia mampu membuat kesan yang bagus dengan memberikan assist dan akhirnya Barcelona menang 5-0 saat itu.

Namun selanjutnya, Martin Braithwaite harus berjuang untuk mendapatkan menit bermainnya dan setelah hanya mampu mengemas 1 gol dalam 11 penampilan di kompetisi La Liga 2019/2020 dirinya disebut-sebut akan dijual. Tetapi ia terus berusaha agar mendapatkan kesempatan bermain dan terbaru mendapatkan kesempatan bermain dalam kemenangan 4-0 atas Ferencvaros di Liga Champions. Pada laga itu, sang pemain mampu mencetak 1 gol.

Mads Junker pun memuji rekan senegaranya itu. Pasalnya, Martin Braithwaite dari perjuangannya mampu bermain lagi di tim utama Barcelona dan ia optimis klub asal Catalan tak akan melepasnya.

Berbicara kepada Sport, Mads Junker yang pernah berkarier di Liga Belanda bersama Vitesse Arnhem itu mengatakan dengan pertandingan terakhirnya menunjukkan ia pantas bisa bermain reguler di Barcelona. Dia pun mengakui kaget juniornya bisa bermain di salah satu klub terbesar di dunia.

Mads Junker bahkan terkesan dengan perjuangan Martin Braithwaite di ambang mau dijual. Namun, dia sangat optimis kalau eks pemain Middlesbrough itu tidak akan dilepas Ronald Koeman dalam waktu dekat ini.

Bersama Barcelona di era kepelatihan Ronald Koeman, pemain bola berusia 29 tahun tersebut telah bermain dalam 9 laga di semua kompetisi.

Lihat Juga:  Tidak Puas Menang 6-2, Manajer Man Utd Sebut Seharusnya Bisa Menang 12-4!

Sementara itu, Barca akan menghadapi Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (6/12) dini hari WIB dan Martin Braithwaite berpeluang kembali dimainkan sang pelatih.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE