Mario Mandzukic Diklaim Cocok Buat Milan

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Alessandro Birindelli menyatakan Mario Mandzukic merupakan rekrutan yang hebat didatangkan oleh AC Milan pada Januari ini.

Pemain bola berusia 34 tahun ini diumumkan sebagai pemain anyar raksasa Liga Italia pada Selasa (19/1). Ia sendiri didatangkan dengan status bebas transfer dan AC Milan mengikat kontrak di San Siro sampai akhir musim 2020/21, dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Mario Mandzukic mendapatkan nomor punggung 9 di AC Milan. Sedangkan kedatangannya sangat diharapkan untuk menjadi tambahan untuk lini depan klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Setelah resmi bergabung, pemain asal Kroasia merasa bahagia dan berterima kasih karena sudah diberikan kesempatan bermain untuk AC Milan di bawah arahan Stefano Pioli. Menurutnya, bergabung dengan rival Inter Milan merupakan suatu kehormatan yang besar. Di sisi lain, sang pemain juga berjanji akan berusaha untuk memberikan yang terbaik lewat penampilannya di setiap pertandingan klub barunya di Liga Italia dan ajang lain.

Perlu diketahui, klub baru Mario Mandzukic sendiri saat ini sedang bersaing untuk memenankan gelar juara Serie A dan mereka pun sekarang masih berada di urutan pertama klasemen Liga Italia. Tak ayal, Alessandro Birindelli menilai mantan pemain Bayern Munchen itu cocok untuk AC Milan.

Berbicara kepada TMW, Alessandro Birindelli yang pernah bermain untuk Juventus mengatakan dia memahami mengapa Bianconeri kala itu melepasnya. Namun, apa yang dilakukan oleh Milan merupakan sebuah pembelian yang hebat dan ia yakin mereka sudah memikirkannya dengan matang ketika ingin memboyongnya.

Menurut Alessandro Birindelli, Mario Mandzukic dan juga pemain lini depan senior lainnya seperti Zlatan Ibrahimovic akan bertanggung jawab di klub.

Sebagai informasi, Liga Italia sendiri bukan yang baru bai sang pemain. Sebab, sebelumnya ia pernah berseragam Juventus selama empat tahun.

Lihat Juga:  Dapat Tawaran Menggiurkan dari Qatar, Winger Real Madrid Ini Bisa Hengkang

Sementara Mario Mandzukic juga berhasil memenangkan empat gelar juara Serie A dan tiga trofi Coppa Italia dengan Juventus. Mampukah musim ini dirinya membawa Milan meraih scudetto.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE