Mantan Pemain Arsenal Minta Mesut Ozil Dikembalikan ke Susunan Pemain

Posted on: | in Berita Bola

Mantan pemain Arsenal Jack Wilshere meminta mantan timnya memanggil kembali Mesut Ozil ke dalam skuad, meyakini raja assist itu adalah sosok yang akan membuat kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang tajam lagi.

Bintang Jerman berusia 32 tahun harus menerima kenyataan buruk musim ini, dicoret dari skuad Gunners untuk Liga Inggris dan Liga Europa oleh manajer Mikel Arteta, meski mantan Real Madrid itu merupakan penerima gaji terbesar di klub senilai 6,6 Milyar rupiah per pekan.

Namun manajer Spanyol bersikeras bahwa keputusan itu adalah β€œyang terbaik untuk klub”. Sayangnya, sebagai akibatnya, Arsenal sekarang telah sangat menderita di lini depan musim ini, dengan kapten Aubameyang menjadi sangat tumpul di depan gawang.

Penyerang Gabon itu baru mencetak satu gol dari open play musim ini, dengan gol itu terjadi pada September 2020. Sementara satu-satunya gol mantan striker Borussia Dortmund di Liga Inggris adalah penalti melawan Manchester United.

Akibat dari tumpulnya lini depan, Arsenal baru mengemas 10 gol dari total 10 pertandingan di Liga Inggris musim ini, terjebak pada urutan ke-14 klasemen sementara, menelan lima kekalahan dari 10 pertandingan dan baru mengoleksi 13 poin. Jumlah gol memasukkan Arsenal, 10 gol, sama banyaknya dengan jumlah gol yang sudah ditorehkan striker Everton, Dominic Calvert-Lewin pada klasemen top skor Liga Inggris, menunjukkan ada yang salah dengan lini depan Gunners.

Situasi itu membuat Jack Wilshere, yang saat ini berstatus pemain bebas agen setelah meninggalkan West Ham pada musim panas, menilai lini depan The Gunners sekarang tumpul karena absennya Mesut Ozil, mendesak Mikel Arteta memasukkannya kembali ke dalam skuadnya saat pendaftaran pemain dibuka kembali pada Januari.

Lihat Juga:  Southampton Diberi Janji Manis Oleh Rekrutan Anyar

Pemain berusia 28 tahun yang pernah membela Arsenal pada 2008-2018 itu mengatakan kepada Sky Sports, β€œDia (Mesut Ozil) bisa menguasai bola dan memberi umpan bagi para penyerang seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Saya senang bermain dengannya. Dia adalah pemain top. Memalukan [tidak masuk daftar pemain], tapi apa yang terjadi, sedang terjadi dan tidak ada yang tahu, tapi saya yakin semua orang akan tahu suatu hari nanti.”

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE