Mantan Bos Tim Wanita Man Utd Salahkan Van De Beek Atas Gol Kemenangan West Ham

Posted on: | in Berita Bola

Sebagai gelandang, Donny van de Beek gagal menempatkan posisinya di tempat yang tepat dalam proses terciptanya gol penentu kemenangan Manuel Lanzini dan kini gelandang Belanda itu mendapatkan kritikan keras.

Mantan manajer tim wanita Manchester United Casey Stoney mengkritik peran Donny van de Beek dalam terciptanya gol tunggal kemenangan West Ham selama pertemuan mereka di putaran ketiga Piala Liga di Old Trafford pada Kamis (23/9) dini hari WIB.

Fans selalu mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk memberikan kepercayaan kepada gelandang internasional Belanda tampil sebagai starter, tapi mantan bintang Ajax Amsterdam itu terus gagal membuktikan kepercayaan yang diberikan manajernya.

Usai performanya yang mengecewakan dalam kekalahan dari Young Boys di Liga Champions saat dia turun sebagai starter, dia kembali gagal tampil mengesankan dalam kekalahan Manchester United kontra West Ham di Old Trafford.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu datang setelah sembilan menit pertandingan saat Manuel Lanzini mencetak gol setelah permainan rapi dari Ryan Fredericks yang melewati Alex Telles di sisi kiri pertahanan tuan rumah.

Pemain Argentina itu sama sekali tidak mendapatkan penjagaan dari pemain Manchester United dan mantan manajer tim wanita Setan Merah Casey Stoney menunjuk Donny van de Beek yang seharusnya berada di posisi untuk menjaga pergerakan gelandang 28 tahun itu, bukan justru masuk terlalu mundur, terlalu fokus pada pergerakan bola, dan berbaur dengan para pemain bertahan.

β€œDia tertarik pada bola, dia terlalu memperhatikan bola dan dia tidak menyadari ada pemain yang berada di belakangnya,” kata Casey Stoney kepada Sky Sports. β€œAda satu serangan dari sisi sayap yang akan berakhir dengan umpan tarik dan itu adalah situasi berbahaya yang harusnya disadari Donny.”

Lihat Juga:  Jesse Lingard Sudah Tidak Punya Masa Depan di Man Utd, Kata Rio Ferdinand

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE