Manchester United Terancam Gagal Lolos! Kebobolan Gol Menit Kedua

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Sebuah gol RB Leipzig menit kedua pada matchday terakhir Grup H Liga Champions, Rabu (9/12) di Jerman, mengancam nasib Manchester United gagal lolos ke babak 16 besar. Tahu gak siapa pencetak gol super cepat ini? Pemain pinjaman Manchester City!

Angelino, pemain terus menerus yang disia-siakan oleh Pep Guardiola di Manchester City, menjalankan tugasnya dengan baik sebagai seorang Citizens, mencetak gol cepat saat jam pertandingan Champions League di Red Bull Arena di Leipzig ini belum lagi menunjukkan menit keduanya. Sebuah umpan lambung silang dari sisi kanan lapangan sampai ke depan larinya dan ia menyambar bola pada kesempatan pertama mengecoh David De Gea.

Pemain yang sibuk dipinjamkan ke sana dan ke mari oleh City itu, kemudian berubah fungsi sebagai penyedia assist untuk gol kedua RB Leipzig oleh Amadou Haidara pada menit 13, yang semakin menenggelamkan Setan Merah, membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer semakin sulit lolos ke babak selanjutnya.

Mendapatkan bola di sisi kiri kotak penalti, Angelino mengirim umpan silang melambung ke sisi lain kotak yang diselesaikan dengan baik oleh Haidara. Skor berubah menjadi 2-0 saat pertandingan belum lagi seperempat jam berlalu.

Pep Guardiola mungkin akan melihat pemain pinjamannya ini sebagai aset penting untuk menyelamatkan musim Liga Inggris mereka setelah pemain bernama lengkap José Ángel Esmorís Tasende ini sudah mencetak tujuh gol dan empat assist dalam 17 pertandingan bagi Leipzig.

Lihat Juga:  Tendang Bola ke Wasit, Lionel Messi Seharusnya Diganjar Kartu Merah!

Pertandingan RB Leipzig vs Manchester United masih terjaga dengan skor 2-0 saat laporan ini diunggah menit 25 babak pertama. Jika skor masih tetap sama selama 90 menit, Leipzig akan lolos ke 16 besar Liga Champions.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE