Manchester United Imbangi Poin Liverpool, Solskjaer: Kami Meningkat Pesat

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengklaim Manchester United meningkat pesat usai mengalahkan Aston Villa untuk sama poin dengan juara bertahan Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris, memenangi 33 poin dari 16 pertandingan.

Manchester United memetik kemenangan ke-10, terbanyak dari tim manapun di Liga Inggris, usai mengambil angka penuh dari Villa dengan skor 2-1 di Old Trafford tadi malam, tanpa kekalahan dalam 10 laga terakhir di kompetisi domestik.

Bertrand Traore membalas gol sundulan Anthony Martial untuk membuat skor imbang 1-1 hingga satu jam permainan, tetapi Bruno Fernandes mencetak gol penalti yang dimenangkan Paul Pogba usai dilanggar Douglas Luiz untuk memberikan kemenangan penting bagi The Red Devils.

Ini adalah kemenangan kedelapan dari 10 pertandingan Liga Inggris Manchester United, tidak terkalahkan sejak kekalahan 0-1 dari Arsenal awal November, dan kini mereka tiba-tiba menjadi penantang gelar paling serius bagi Liverpool.

Ditanya perihal timnya yang kini berbagi puncak klasemen dengan pasukan Juergen Klopp, Solskjaer mengatakan, “Tentu saja kami senang dengan apa yang kami lakukan. Kami telah menunjukkan bahwa kami meningkat pesat dalam setahun ini.”

“Sejak kekalahan dari Arsenal, kami telah meningkat pesat. Kami menjadi lebih bugar, semakin fit, dan semakin kuat. Para pemain ini memiliki usia yang hebat. Mereka belajar dan penuh rasa lapar untuk mempelajari mana yang penting. Mereka datang setiap hari dengan rasa lapar dan keinginan untuk menjadi yang terbaik di hari pertandingan. Mereka sangat fokus.”

Lihat Juga:  Hati-hati Liverpool, Man City Unggul di Lini Belakang Gegara Pemain Ini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE