Manchester United Disarankan Jual Paul Pogba & Dapatkan Gelandang Brighton Ini

Posted on: | in Berita Bola

Masa depan Paul Pogba terus dipertanyakan di Manchester United saat kontraknya di Old Trafford tersisa setahun lagi, sementara dia telah menarik minat dari Paris Saint-Germain.

Manchester United didesak untuk bisa menjual Paul Pogba ke Paris Saint-Germain mumpung bisa di musim panas ini, mendapatkan uang sebanyak mungkin dan kemudian menginvestasikannya pada gelandang Brighton, Yves Bissouma.

Memang masa depan gelandang internasional Prancis itu telah menjadi subjek spekulasi di sepanjang musim panas ini karena dia belum bersedia membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru saat kontrak lamanya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Padahal laporan luas menyebutkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu telah mendapatkan tawaran kontrak baru menggiurkan yang bernilai Rp 7 Milyar per pekan, naik dari pendapatannya sebelumnya yang ‘hanya’ senilai Rp 5,75 Milyar per pekan di Old Trafford.

Paris Saint-Germain pun belakangan telah dikaitkan dengan dengan jasanya dan siap menawarkan Rp 842 Milyar untuk mengontraknya di musim panas ini, meski juga ada laporan bahwa mereka bisa memainkan strategi menunggu untuk mendapatkannya secara bebas transfer musim depan, tapi ini taktik berisiko karena Real Madrid dan Juventus juga bisa bersaing untuk tanda tangannya.

Kini Paul Parker, mantan bek United yang pernah memenangkan dua gelar serta FA dan Piala Liga bersama klub, mendesak agar Ole Gunnar Solskjaer menjual Paul Pogba selagi bisa, mengatakan, “Saya akan membiarkan dia pergi dan mendapatkan uang sebanyak yang mereka bisa untuknya.”

“Masalahnya dengan Paul Pogba adalah Anda tidak tahu apa yang Anda dapatkan, jadi saya akan membawa seorang pemain yang Anda tahu bahwa dia memiliki peluang lebih baik untuk membuat perbedaan setiap pekannya. Jadi biarkan dia pindah ke PSG, melakukan yang terbaik, karena tim itu juga cocok untuknya.”

Lihat Juga:  James Rodriguez Siap Beri Kejutan Usai Jeda Internasional

“Dan ketika Anda menjual Paul Pogba, investasikan kembali uang itu dan dapatkan Yves Bissouma dari Brighton, yang merupakan pemain bertahan yang hebat, memiliki kaki yang bagus di area sempit. Dia jauh lebih konsisten dan akan tertarik untuk membuktikan dirinya bisa bermain di tim sebesar Manchester United.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE