Manchester United Diragukan Finis di Empat Besar Liga Inggris

Posted on: | in Berita Bola

Eks Manchester City, Nigel de Jong tidak yakin Manchester United akan menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2021/22 di empat besar. Ia menilai Arsenal dan West Ham yang bakal memperebutkan posisi keempat.

Setan Merah memang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan awal di bawah asuhan Ralf Rangnick, tetapi Harry Maguire dan kolega juga belum tampil mengesankan di laga resmi.

Ditangani oleh Ralf Rangnick, Manchester United meraih 2 kemenangan dan 2 kali bermain imbang di mana penampilan mereka di laga terakhir kontra Newcastle membosankan. Bagaimana tidak, MU nyaris kalah jika Edinson Cavani tak mencetak gol sebagai pemain pengganti.

Sehingga Setan Merah sekarang berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris 2021/22 dan mengemas 28 poin. Sedangkan The Citizens, Liverpool, dan Chelsea adalah tiga tim yang dipastikan akan bersaing menangkan trofi musim ini.

Meski Manchester United dinilai punya peluang untuk finis di empat besar, namu Nigel de Jong menilai posisi keempat akan diperebutkan oleh Arsenal dan West Ham.

Bicara kepada Ladbrokes, pria asal Belanda mengatakan peluang Setan Merah untuk finis di empat besar tipis walaupun tetap difavoritkan. Menurutnya, persaingan di posisi keempat akan diperebutkan oleh dua klub sepak bola asal London.

De Jong menyebutkan Arsenal memiliki peluang yang lebih besar. Pasalnya, sejauh ini baik-baik saja. Ia semakin yakin karena klub sepak bola asal London Utara punya pemain muda yang hebat dan masalah The Gunners ia menilai hanya pada Aubameyang.

Bahkan, Nigel de Jong yang kerap bertemu Manchester United semasa aktif bermain untuk The Ciitizens yakin pemain asal Gabon akan dilepas pada Januari 2022 dan Arsenal akan mendatangkan wajah baru lagi ke Emirates Stadium. Menurutnya, tim asuhan Mikel Arteta bisa menjadi lebih baik di paruh kedua Liga Inggris.

Lihat Juga:  Mantan Pelatih Arsenal Bagi Tips Cara Memeras Keringat Mesut Ozil Sampai Habis

Usai ditahan imbang 1-1 kontra Newcastle, tim besutan Ralf Rangnick akan melawan Burnley pada hari Jumat (31/12) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Manchester United akan menjamu tim berjuluk The Clarets di Old Trafford.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE