Manchester United Dapat Dorongan Besar Gaet Pemain Kunci Gladbach

Posted on: | in Berita Bola

Peluang Manchester United mendapatkan tanda tangan gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria kini semakin terbuka lebar. Pasalnya, Max Eberl memberikan lampu hijau untuk mengizinkannya pergi.

Denis Zakaria merupakan pemain berpaspor Swiss, namun namanya tak seperti Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri yang dikenal banyak pecinta sepak bola. Akan tetapi, belakangan namanya terus diberitakan. Hal ini tak lepas penampilannya bersama Borussia Monchengladbach yang terbilang cukup oke di lini tengah.

Menariknya, pemain sepak bola berusia 25 tahun itu pun menjadi kunci bagi Borussia Monchengladbach di musim 2021/22. Tercatat ia tampil dalam 11 laga di semua kompetisi sejauh ini, mencatatkan 2 gol, dan incaran Manchester United juga menyumbang 1 assist.

Di sisi lain, kontrak Denis Zakaria akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Tak ayal, membuatnya terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa. Raksasa Liga Inggris seperti MU pun diberitakan akan mencoba untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford tahun depan.

Selain Manchester United, Barcelona juga berminat untuk mendatangkan sang gelandang tahun depan. Namun, raksasa Liga Inggris disebut yang paling serius ingin mendapatkan tanda tangan Denis Zakaria dan Max Eberl selaku petinggi klub Borussia Monchengladbach tak akan menghalanginya untuk pergi pada awal tahun depan.

Bicara kepada Bild, Max Eberl mengatakan jika Denis Zakaria atau pemain lain di Gladbach mau pergi. Ia pastikan klub siap untuk membantu sang pemain melanjutkan karier sepak bola ke klub yang ingin dituju sang pemain.

Menurut Max Eberl, jika menghalangi seorang pemain mau berkarier di klub lain seperti Manchester United merupakan sesesuatu hal yang gila. Oleh sebab itu, Borussia Monchengladbach akan membantu menyelesaikannya.

Lihat Juga:  Solskjaer Bela Keputusannya Tarik Ronaldo & Bruno Demi Masukkan Matic & Lingard

Denis Zakaria telah mencetak 11 gol dan mencatatkan 8 assist dalam 139 penampilan untuk Die Fohlen sejak pindah dari Young Boys pada Juli 2017. Akankah raksasa Liga Inggris mendapatkan tanda tangannya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE