Manchester United Buang-buang Waktu Kejar Varane

Posted on: | in Berita Bola

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memperingatkan mantan klubnya agar tak sibuk kejar tanda tangan Raphael Varane. Sebab, ia yakin 100 persen sang pemain tetap bertahan di Real Madrid.

Usai musim lalu kerap mendapatkan kritikan karena lini pertahanan yang kurang bagus. Pada akhirnya, raksasa Liga Inggris memprioritaskan untuk memboyong bek tengah baru ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diberitakan berbagai media ternama di Inggris, Manchester United membidik Pau Torres yang kini bermain untuk Villarreal. Selain itu, ada nama Jules Kounde yang sekarang membela Sevilla dan terakhir Raphael Varane.

Dari ketiga nama, sepertinya Raphael Varane yang berpotensi untuk didatangkan ke raksasa Liga Inggris. Pasalnya, pemain internasional Perancis sejauh ini belum mau menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Real Madrid dan diyakini ingin merasakan tantangan baru dalam karier sepak bola.

Laporan media di Spanyol mengklaim bahwa El Real semakin frustasi karena kurangnya komunikasi dengan bidikan Manchester United untuk membicarakan soal masa depannya di klub. Alhasil, Si Putih menilai Raphael Varane sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan MU. Namun, Rio Ferdinand optimis pemain sepak bola berusia 28 tahun tidak akan berpisah dengan Madrid.

Berbicara kepada FIVE YouTube channel, Rio Ferdinand mengatakan apa yang dilakukan oleh Raphael Varane sekarang hanyalah agar ia bisa mencapai kesepakatan baru yang lebih besar dengan Real Madrid.

Jika memang benar tak akan meneken kontrak anyar, ia akan sangat terkejut. Namun, yang jelas ia percaya kalau Real Madrid selaku klub Raphael Varane tidak akan membiarkan bidikan Manchester United akan ikuti jejak Sergo Ramos pindah di musim panas ini. Rio Ferdinand bahkan menjamin 100 persen Varane tetap di Bernabeu musim depan.

Lihat Juga:  Curi Bola Dari Messi Jadi Kunci Kemenangan Barcelona di Real Betis Tadi Malam

Raphael Varane musim lalu gagal memberikan Real Madrid trofi bergengsi dan bersama timnas Perancis di Euro 2020 ia juga tak bisa melangkah lebih jauh. Sebab, Les Blues harus kalah kontra Swiss di 16 besar.

Manchester United musim 2020/21 kerap memainkan Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai duet bek tengah. Tapi tak jarang juga memberikan kesempatan untuk Eric Bailly dan Axel Tuanzebe.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE