Manchester United Bidik Kiper Utama Milik Leeds

Posted on: | in Berita Bola

Manchester United sepertinya ingin melakukan penyegaran di pos penjaga gawang. Pasalnya, Setan Merah dikabarkan berminat untuk memboyong Illan Meslier dari Leeds.

Raksasa Liga Inggris sebetulnya untuk posisi kiper bisa dibilang sangat aman. Hal ini disebabkan mereka punya banyak pilihan. Selain David de Gea, mereka juga punya Dean Henderson dan Tom Heaton.

Bahkan dengan penampilan David de Gea yang sangat moncer di bawah mistar gawang Manchester United membuat Dean Henderson dilaporkan frustasi. Namun, masa depan dari trio kiper MU diragukan karena berbagai alasan dan menyebabkan Setan Merah berencana ingin membawa kiper anyar lagi di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Diberitakan Daily Mail, pemandu bakat kiper milik raksasa Liga Inggris yakni Tony Coton diminta petinggi klub untuk menonton langsung aksi Illan Meslier di bawah mistar gawang ketika memperkuat timnya melawan Manchester City hari Rabu (15/12) dini hari WIB.

Sayangnya, Illan Meslier di pertandingan lanjutan Liga Inggris tersebut harus kebobolan tujuh gol saat Leeds bertandang ke Etihad Stadium. Kendati demikian, Manchester United tetap tertarik untuk membawanya ke Old Trafford di bursa transfer musim panas tahun depan.

Meski serius ingin memboyongnya, namun Illan Meslier baru saja menandatagani perpanjangan kontrak baru dengan Leeds pada bulan Agustus. Dengan demikian, hal ini jelas akan menguntungkan bagi The Whites apabila ada yang mau mendatangkan salah satu pemain kuncinya tersebut.

Sementara itu, di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer nama David de Gea bisa dibilang kerap menjadi pilihan utama. Akan tetapi, dengan datangnya Rald Rangnick sebagai interim Manchester United membuat kiper pelapis mulai mendapatkan menit bermainnya. Buktinya, Dean Henderson dan Tom Heaton dapat menit bermain saat imbang 1-1 kontra Young Boys di Liga Champions.

Lihat Juga:  Bek Prancis Kolektor Jersey Ini Sebut Sekarang Bertahan Lawan Messi Sangat Gampang

Musim ini, Illan Meslier telah bermain dalam 20 pertandingan di semua kompetisi. 17 di antaranya di Liga Inggris dan baru catatkan 3 clean sheet.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE