Manchester United Berubah Dari Krisis Menjadi Tim Penantang Gelar

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Manchester United beralih dari tim krisis ke tim yang siap menantang gelar dalam waktu 45 menit di West Ham, kata Luke Chadwick, yang terinspirasi langkah pergantian pemain yang dilakukan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk membalikkan keadaan.

Dalam laga di London Stadium selama akhir pekan Liga Inggris, Manchester United tertinggal satu gol selama babak pertama, beruntung terhindar dari kebobolan lebih besar karena tekel penyelamatan dari Aaron Wan-Bissaka, yang membuat Solskjaer harus melakukan pergantian pemain.

Pada akhirnya, Edinson Cavani dan Donny van de Beek harus dikorbankan untuk memberikan ruang bagi dua pilar utama tim yang sebenarnya tengah diistirahatkan, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, untuk memimpin perubahan di kandang The Hammers.

Mereka terbukti membuat dampak langsung kebangkitan kembali Setan Merah dengan playmaker Portugal itu memberi umpan pada Paul Pogba untuk membuka skor, Mason Greenwood membalikkan keunggulan bagi tim tamu, sebelum Rashford mengakhiri perlawanan tuan rumah 12 menit jelang bubaran.

Red Devils yang awalnya berada pada urutan ke-14 di beberapa pekan sebelumnya sekarang menduduki posisi kelima klasemen Liga Inggris, hanya lima poin di bawah Tottenham Hotspur dan Liverpool dengan satu laga di tangan.

Situasi itu membuat Luke Chadwick mulai optimis dengan tim Solskjaer musim ini. Mantan pemain sayap Setan Merah itu mengatakan kepada CaughtOffside, “Di dua pertandingan terakhir Liga Inggris, pergantian yang dilakukan Solskjaer telah sepenuhnya mengubah permainan United.”

“Fernandes dan Rashford, dua pemain penting yang mungkin diistirahatkan dengan mempertimbangkan Leipzig, pertandingan yang sangat penting, tapi dia membutuhkan mereka pada hari Sabtu setelah penampilan buruk babak pertama. Dalam setengah jam terakhir kami melihat sepak bola yang luar biasa dan mereka mendapatkan kemenangan dengan keduanya memainkan peran besar di dalamnya.”

Lihat Juga:  Prediksi LUTON TOWN vs MANCHESTER UNITED 23 September 2020 Jam 02.05 WIB

“Mereka pasti dalam perburuan gelar. Itu adalah atmosfer yang aneh sejak mereka kembali dari lockdown musim lalu dan saya pikir itu membuat perbedaan pada permainan. Siapapun bisa mengalahkan siapapun lebih dari sebelumnya. Jika hasil di 45 menit pertama di West Ham itu bertahan, itu adalah krisis lagi bagi United, tetapi mereka comeback pada paruh kedua dengan permainan yang indah dan itu benar-benar hampir mengubah seluruh pandangan atas mereka untuk musim ini.”

Selanjutnya Manchester United akan melakoni laga hidup mati Grup H di RB Leipzig pada Rabu (8/12) dengan mereka hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE