Manchester City Siapkan Target United Sebagai Calon Suksesor Fernandinho

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Manchester City menargetkan gelandang Leeds United Kalvin Phillips sebagai target transfer utama pada musim panas ini saat juara Premier League itu perlu mencari pengganti jangka panjang Fernandinho.

Gelandang veteran Brasil berusia 37 tahun telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Stadion Etihad setelah sembilan tahun bersama klub sejak kepindahannya dari Shakhtar Donetsk pada Juli 2013 lalu. Dia akan kembali ke Atletico Paranaense, klub tempat dia memulai karir profesionalnya.

Jadi setelah mengamankan tanda tangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund senilai Rp 1 Trilyun untuk memperkuat sektor serangan, kini manajer Pep Guardiola menjadikan pengganti Fernandinho sebagai prioritas transfer.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa Manchester City menjadikan Kalvin Phillips sebagai target transfer utama mereka, dan mereka akan mendapatkan dorongan besar usai gelandang Inggris itu akan menolak pindah ke Old Trafford karena persaingan sengit Leeds United dengan Manchester United.

Juara Premier League percaya bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan cocok dengan tim di Stadion Etihad saat ini dan laporan lain dari The Times menyebutkan bahwa The Citizens bersiap untuk segera melayangkan tawaran konkret bagi gelandang tersebut.

Bintang internasional Prancis Aurelien Tchouameni milik Monaco juga masuk dalam daftar target transfer, tetapi Real Madrid dan Liverpool terlihat berada di posisi terdepan untuk mengamankan servisnya.

Kalvin Phillips sebenarnya tak banyak bermain bagi Leeds United setelah serangkaian cedera di sepanjang musim ini, membatasi penampilannya dengan hanya 20 pertandingan di Premier League yang membuat pasukan Jesse Marsch membutuhkan kemenangan di pekan terakhir Premier League untuk selamat dari degradasi.

Lihat Juga:  Sadio Mane Positif Covid-19, Absen Bela Liverpool di Aston Villa

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE