Manchester City Mulai Temukan Konsistensi Kemenangan

Posted on: | in Berita Bola

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola menilai kini timnya sudah memiliki konsistensi untuk meraih kemenangan di pertandingan Liga Inggris.

Tim berjuluk The Citizens ini memulai kompetisi Liga Inggris 2021/22 harus menderita kekalahan tipis 1-0 saat melawan Tottenham Hotspur. Tapi, di laga kedua dan seterusnya berhasil meraih hasil positif di laga kandang dan tandang.

Manchester City memang sempat tergelincir ketika menghadapi Crystal Palace. Pada saat itu, mereka menyerah 2-0 kontra The Eagels. Namun, setelah itu mereka terus meraih hasil yang bagus di laga kandang dan tandang. Dalam dua laga terakhir mereka mampu mencetak 11 gol.

Tercatat 7 di gol di antaranya ke gawang Leeds United dan sisanya ke gawang Newcastle United. Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Pep Guardiola sekarang berada di peringkat pertama. Jadi, dalam 18 laga yang sudah dilakoni mereka baru kalah 2 kali dan bermain imbang 2 kali di Liga Inggris 2021/22.

Usai timnya berhasil mengalahkan Newcastle United, Guardiola menilai Manchester City sudah menemukan konsistensi kemenangan.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan hasil yang bagus bukan berarti penampilan yang bagus. Ia menjelaskan timnya beruntung lawan tidak bermain oke, namun ia menilai permainan timnya kontra Newcastle di babak kedua merupakan yang terbaik.

Selain itu, Pep Guardiola juga menjelaskan rekor telah menunjukkan kalau Manchester City kini mulai konsisten. Ia menyebutkan ini bukan menangkan gelar atau final tetapi meraih kemenangan.

Sebagai informasi, usai menang atas Newcastle United pertandingan berikutnya The Citizens akan menghadapi Leicester City pada hari Minggu (26/12) malam WIB.

Mampukah Manchester City kembali meraih hasil positif saat bermain di Etihad Stadium pada laga akhir pekan nanti.

Lihat Juga:  Berhasil Balas Dendam Atas Inter Milan, Andrea Pirlo : Ini Baru Juventus Sesungguhnya!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE