Manchester City Lebih Realistis Bagi Lionel Messi, Paris Saint-Germain Tampak Mustahil

Posted on: | in Berita Bola

Berakhirnya sebuah era! Barcelona telah resmi mengumumkan bahwa Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontraknya di Camp Nou, dengan kesepakatan keduanya terhalang oleh aturan batasan gaji La Liga.

Sekarang Lionel Messi bebas memilih klub berikutnya bagi karirnya selanjutnya, dengan semua mata akan tertuju pada Manchester City dan Paris Saint-Germain yang sebelumnya telah mengejar tanda tangan La Pulga, sebelum dia sempat dikabarkan setuju dengan kontrak barunya di Barcelona yang akhirnya gagal ditandatangani.

Manchester City

Pep Guardiola telah merencanakan untuk membangun Manchester City di sekitar Harry Kane dan Jack Grealish dalam serangan, tetapi keluarnya Lionel Messi dari Camp Nou mengubah segalanya.

Dengan kesepakatan tansfer Harry Kane yang masih jauh dari selesai, juara Premier League sudah terlihat mengubah rencana mereka dan mengalihkan perhatian mereka ke Lionel Messi. Tentu saja, Pep Guardiola akan senang bekerja dengan pemain internasional Argentina itu lagi.

Hanya saja Manchester City mungkin akan agak kecewa karena terburu-buru memberi Jack Grealish nomor 10, padahal nomor warisan Sergio Aguero yang legendaris itu bisa dimanfaatkan untuk menggoda Lionel Messi datang ke Camp Nou.

Paris Saint-Germain

Raksasa Ligue 1 tampaknya menjadi tujuan yang paling mungkin bagi Lionel Messi ketika hubungannya dengan Barcelona berada dalam kondisi terburuk, tetapi PSG menarik diri ketika mereka menyadari bahwa dia hampir memperbarui kontraknya. Sekarang, fokus mereka adalah memperbarui kontrak Kylian Mbappe.

L’Equipe mengungkapkan bahwa PSG akan melaporkan defisit lebih dari Rp 3,4 Trilyun, setelah mengalami defisit Rp 2 Trilyun musim lalu. Sekarang, mereka harus menjual pemain untuk menyeimbangkan neraca. Masalah lain di Prancis adalah pajak. Gaji Rp 509 Milyar untuk Lionel Messi berarti klub harus mengeluarkan Rp 1,2 Trilyun per tahun untuknya.

Lihat Juga:  Koeman Mulai Cemas dengan Kinerja Lini Depan Barcelona

MLS

Opsi MLS masih ada, dan bahkan dipertimbangkan saat Lionel Messi bernegosiasi dengan Barcelona. Idenya, bagaimanapun, adalah agar La Pulga pergi ke sana setidaknya setelah dua tahun lagi di Barcelona.

Sekarang, dia bebas untuk pergi ke mana pun dia mau, tetapi dia kemungkinan besar akan tetap bertahan di Eropa selama dua atau tiga tahun lagi sebelum melintasi Samudra Atlantik untuk mengakhiri kariernya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE