Manchester City Kalah di Tangan Tottenham, Bek Ini Dituding Nggak Bisa Bertahan

Posted on: | in Berita Bola

XBandar.News – Manchester City melanjutkan tradisi buruk mereka belakangan ini dengan kembali menelan kekalahan dalam lawatan ke markas Tottenham Hotspur, dan satu pemain ini dituding menjadi biang kekalahan tim besutan Pep Guardiola di laga pembuka liga mereka.

Gary Neville mengecam Benjamin Mendy selama kekalahan Manchester City dari Tottenham Hotspur di pertandingan pembuka Premier League mereka, mengklaim bahwa bek kiri Prancis itu tidak bisa bertahan.

Upaya pertama The Citizens untuk mempertahankan gelar Premier League mereka harus menemui jalan terjal saat gol tunggal Son Heung-Min di babak kedua memberi kekalahan bagi tim besutan Pep Guardiola dengan skor 1-0 pada Minggu (15/8) malam WIB.

Manchester City menghabiskan Rp 1 Trilyun lebih untuk mengontrak Benjamin Mendy dari Monaco pada tahun 2017 tetapi pemain internasional Prancis itu sebagian besar menghabiskan waktunya di pinggir lapangan karena masalah kebugaran dan performa.

Sementara itu, gol kemenangan Son Heung-Min juga datang dari serangan balik cepat Spurs ke sisi kiri pertahanan The Citizens, dengan dia tidak ada untuk memberi bantuan kepada Nathan Ake untuk bisa menghentikan serangan penyerang Korea tersebut.

Usai kemenangan Spurs atas Manchester City tersebut, Gary Neville mengatakan kepada Sky Sports, “Mendy tidak bisa bertahan. Dia tidak bisa bertahan. Dia sangat longgar dalam permainannya dan Manchester City memiliki Oleksandr Zinchenko dan Kyle Walker di bangku cadangan.”

Sementara itu, Raheem Sterling masih merasa optimis dengan harapan timnya untuk mempertahankan gelar meski menelan kekalahan di laga pertama, mengatakan, “Ini adalah pertandingan pertama dan perjalanan kami masih panjang. Kami berada di posisi yang tepat pada waktu-waktu tertentu, sayangnya bahwa kami tak cukup klinis untuk menyelesaikan peluang kami.”

Lihat Juga:  Arteta Siap Perjuangkan Pemain Muda Ini Bertahan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE