Manchester City Jadikan Bintang AC Milan Sebagai Calon Pengganti Raheem Sterling

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.newsPenyerang AC Milan Rafael Leao telah muncul sebagai target transfer terbaru bagi Manchester City menjelang dibukanya jendela transfer musim panas, menurut outlet Prancis Foot Mercato.

Penyerang Portugal berada dalam performa bagus untuk raksasa Italia selama musim 2021/2022. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 14 gol dan mengemas 12 assist dari 42 penampilan di semua kompetisi untuk Rossoneri.

Dia berperan penting dalam kemenangan scudetto AC Milan pada musim ini, dengan beberapa aksinya yang sangat menentukan membuat klub akhirnya bisa mengakhiri penantian gelar Serie A pertama mereka sejak 2011. Dia juga bahkan terpilih sebagai pemain terbaik liga.

Penampilan Rafael Leao untuk Rossoneri membuatnya kemudian menarik minat dari berbagai klub top Eropa, dengan juara Liga Champions Real Madrid serta kampiun Liga Prancis Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan upaya transfer untuk pemain Portugal itu.

Sekarang laporan dari Foot Mercato mengklaim bahwa Manchester City keluar sebagai klub terbaru yang berminat pada sang pemain, saat manajer Pep Guardiola bersiap mencari calon pengganti Raheem Sterling.

Memang masa depan penyerang internasional Inggris di Etihad tengah dipertanyakan karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia mencari jaminan waktu bermain reguler untuk bersedia memperbarui kontraknya di klub.

Juara Premier League telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Erling Haaland dari Borussia Dortmund musim panas ini selain sudah mendatangkan Julian Alvarez dari River Plate, tapi Pep Guardiola masih ingin mencari tambahan pemain karena kepergian potensial untuk Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.

Lihat Juga:  Tokoh Penting Sepak bola memberikan Pujian pada Thiago, dari Xavi, Klopp Hingga Rooney

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE