Manchester City Depak Atletico Madrid Dengan Cara Membosankan! Yang Seru Hanya Drama Akhirnya!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.newsPertandingan antara Atletico Madrid vs Manchester City dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 digelar di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Kamis (14/4) dini hari tadi.

Laga berjalan sedikit membosankan jika dibandingkan partai lainnya, tak ada gol yang tercipta di babak pertama dan juga di babak kedua. Manchester City memang lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai lebih dari 60%, tapi minimnya serangan dari kedua kubu yang membuat laga ini sedikit membosankan.

Tak banyak peluang tercipta di babak pertama, skuad asuhan Pep Guardiola nyaris membuka keunggulan mereka saat tendangan rendah Ilkay Gundogan membentur tiang di menit 30. Setelah itu, tak banyak yang terjadi di sepertiga akhir karena pemain Atletico Madrid bahkan belum mencatatkan satupun peluang untuk menyamakan skor agregat.

Atletico Madrid tidak terlalu mengancam, Manchester City tidak memberi peluang bagi Atletico di sepertiga akhir pertandingan. Skor masih 0-0 dan agregat 0-1 saat waktu turun minum.

Di babak kedua ada sedikit pergerakan dari kubu tung rumah, Griezmann mengejar umpan terobosan Joao Felix di tepi kotak penalti, tendangan vol kaki kirinya melebar dari sasaran!

Demikian juga peluang De Paul usai kerjasama apik Joao Felix dan Correa, juga masih melebar. Sementara itu pemain Manchester City masih dengan sabar meredam dan menekan pemain tuan rumah.

John Stones melakukan penyelamatan penting saat memblok sundulan Cunha di menit menit akhir pertandingan. Correa dan Suarez juga mengancam pertahanan Citizen namun tak mampu mendekati gawang lawan.

Phil Foden dijatuhkan oleh Felipe, dan drama pun terjadi, panas di lapangan dan wasit pun bertindak! Sejumlah pemain mendapatkan kartu kuning, termasuk Nathan Ake dan Savic. Tak lama kemudian Felipe diusir keluar lapangan untuk kartu kuning kedua.

Lihat Juga:  Jebol Villarreal 2 Kali, Ansu Fati Pemain Terbaik Liga Spanyol September

Tak ada gol yang tercipta hingga waktu normal berakhir, hasil Atletico Madrid vs Manchester City ditutup dengan skor akhir 0-0 dan agregat 0-1, The Citizen melaju ke babak semifinal Liga Champions 2021/2022!

Susunan Pemain

ATLETICO MADRID (3-5-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Felipe, Reinildo; Marcos Llorente, Koke, Geoffrey Kondogbia, Thomas Lemar, Renan Lodi; Joao Felix, Antoine Griezmann. Cadangan: Benjamin Lecomte, Rodrigo de Paul, Luis Suarez, Angel Correa, Daniel Wass, Matheus Cunha, Yannick Carrasco, Mario Hermoso, Sime Vrsaljko, Javier Serrano.

MANCHESTER CITY (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Phil Foden, Bernardo Silva. Cadangan: Ruben Dias, Nathan Ake, Raheem Sterling, Jack Grealish, Oleksandr Zinchenko, Zach Steffen, Fernandinho, Scott Carson, Liam Delap, Samuel Edozie, James McAtee, Romeo Lavia.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE