Manchester City Dapat Ultimatum Jelang Lawan RB Leipzig

Posted on: | in Berita Bola

Winger Manchester City, Ferran Torres memberikan peringatan kepada rekan satu timnya agar tampil di Liga Champions tak meremehkan lawan-lawan di fase grup.

Juara Liga Inggris musim lalu tersebut tergabung di grup A bersama RB Leipzig, PSG, dan Club Brugge. Sedangkan di laga pertama Liga Champions anak asuh Pep Guardiola akan menjamu Leipzig di Etihad Stadium, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, Ferran Torres dan kolega bisa dibilang cukup percaya diri. Pasalnya, Manchester City di pekan keempat Liga Inggris berhasil menang tipis 1-0 atas Leicester pada hari Sabtu (11/9). Sementara berbeda dialami dengan RB Leipzig di mana kalah 4-1 saat menjamu Bayern Munchen di liga domestik.

Kekalahan menyakitkan tersebut tentu saja diyakini bakal mempermudahkan The Citizens untuk meraih kemenangan di kandangnya sendiri di laga pertama Liga Champions, namun pemain sepak bola asal Spanyol memperingatkan agar timnya tak anggap enteng RB Leipzig.

Berbicara di situs resmi klub, pemain sepak bola berusia 21 tahun mengatakan timnya kini bermain di Liga Champions yang mana merupajan turnamen bergengsi dan ia menyebutkan sebagai pemain tak boleh bersantai. Sebab, ia menilai tim mana pun bisa mengalahkan Manchester City

Menurutnya, lawan-lawan The Citizens bisa mencapai fase grup karena suatu alasan. Oleh sebab itu, ia harap klubnya tak meremehkan setiap pertandingan Liga Champions musim ini. Sedangkan ia juga menyebutkan kalau timnya punya peluang untuk menangkan gelar di musim 2021/22 dan mulai sekarang akan melakukan yang terbaik untuk menjuarainya.

Sementara laga nanti akan menjadi pertemuan pertama untuk Manchester City bertemu RB Leipzig di pentas Eropa. Pep Guardiola di pertandingan tersebut juga tak bisa memainkan Liam Delap karena masih cedera dan Zack Steffen sedang sakit. Mampukah rival MU mengalahkan wakil klub asal Jerman di laga pembuka.

Lihat Juga:  Kieran Trippier Cuekin Minat Manchester United

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE