Manchester City Bisa Juarai Liga Inggris dengan Mudah Jika Gaet Striker Ini

Posted on: | in Berita Bola

Gary Neville mengklaim Manchester City akan dengan nyaman menangkan trofi Liga Inggris andai berhasil mengontrak penyerang Tottenham Hotspur, Harry kane di musim panas.

Tim asuhan Pep Guardiola sejak perginya Sergio Aguero memang berusaha untuk memboyong mesin gol baru. Sejumlah nama terus dikaitkan dan salah satunya adalah Harry Kane. Ia dinilai sebagai pengganti yang tepat.

Namun, Manchester City harus dibuat gigit jari oleh Tottenham Hotspur. Sebab, klub sepak bola yang berbasis di London Utara tidak mau menjual pemain bintang mereka di bursa transfer musim panas 2021. Padahal The Citizens sudah mengajukan penawaran yang cukup tinggi agar bisa memboyongnya.

Di sisi lain, juara bertahan Liga Inggris 2020/21 tersebut di musim baru bisa dibilang masih belum oke permainannya dan berpotensi besar gagal mempertahankan trofi yang mereka raih musim lalu. Pasalnya, klub sepak bola asal Manchester Biru terbaru hanya bermain imbang 2-2 kontra Liverpool di Anfield pada hari Minggu (3/10) malam WIB.

Sementara itu, dengan satu poin yang diraih saat bertandang ke klub sepak bola asal Merseyside kini menempatkan Manchester City di urutan ketiga klasemen Liga Inggris. Tapi, posisi mereka masih belum aman. Sebab, poinnya sama dengan MU, Everton, dan Brighton. Artinya, jika selepas jeda internasional mereka menang dan The Ctizens tergelincir posisi mereka bakal melorot dari empat besar.

Tak ayal, Gary Neville menilai tim asuhan Pep Guardiola hanya akan bisa menangkan gelar liga di musim ini jika berhasil merekrut Harry Kane dari Spurs.

Bicara di Podcast Gary Neville, eks pemain MU mengatakan ia tahu Pep suka bermain dengan para pemain lini tengahnya. Akan tetapi, ia menilai mereka masih membutuhkan striker. Menurutnya, andai Manchester City punya Harry Kane dirinya yakin kompetisi Liga Inggris akan segera berakhir. Artinya, mereka bisa dominan dan menjadi juara.

Lihat Juga:  Leicester City Berharap Pada Eks MU di Semifinal Piala FA

Gary Neville juga menyebutkan andai Harry Kane dimainkan ketika melawan Liverpool, ia optimis sang pemain bisa membobol gawang klub sepak bola asal Merseyside. Baginya, sang pemain seperti emas dan jika bergabung keraguannya akan hilang.

Musim 2021/22, Harry Kane telah mencetak 6 gol. Tapi, gol yang ciptakan bukan di Liga Inggris. Padahal ia starter dalam 5 laga.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE