Manajer Aston Villa Kecam Keputusan Wasit Soal Gol Berbau Offsie Manchester City

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Aston Villa nyaris mencuri satu poin dari kandang Manchester City di Etihad Stadium sebelum tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan sekitar 10 menit jelang bubaran ketika Rodri merebut bola dari posisi offside untuk mengawali gol Bernardo Silva.

Kini manajer Aston Villa Dean Smith mengecam keputusan “lucu” dari pengadil lapangan yang mengesahkan gol kemenangan Manchester City pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad pada Kamis (21/1) dini hari WIB.

Pasukan Pep Guardiola sudah melancarkan 24 tembakan namun belum ada yang berbuah gol hingga 10 menit jelang laga bubaran, sebelum gol akhirnya tercipta melalui tembakan Bernardo Silva dari tepi kotak penalti yang menghujam pojok atas gawang Emiliano Martinez.

Sebelum gol tersebut terjadi, pemberi assist Rodri sudah berada di posisi offise ketika bola mengarah ke jantung pertahanan Aston Villa, namun Tyrone Mings yang akhirnya menguasai bola. Melihat bek tim tamu mendapatkan bola, gelandang Spanyol kemudian bergerak untuk merebutnya dan kemudian mengirim umpan kepada gelandang Portugal.

Berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, Dean Smith yang dikartu merah karena protes kerasnya melancarkan kritikan pedas terhadap keputusan untuk mengesahkan gol Manchester City, mengatakan, “Apakah kita akan membiarkan pemain di belakang garis pertahanan kami tanpa keputusan offise? Ini lucu!”

“Dia (Rodri) berada 10 yard di posisi offside dan kembali untuk merebut bola dari pemain kami (Tyrone Mings). Itu adalah aturan tentang offside yang menyedihkan dan keputusan yang menyedihkan. Saya berkata kepada wasit keempat David Coote ‘apakah Anda mendapatkan bola juggling untuk Natal?’ Saya tidak berpikir ada manajer lain yang akan dikartu merah karena itu.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE