Pemilik 1,9 dribel per laga dan 2,2 tembakan per pertandingan Ismaila Sarr, yang juga pernah sangat diminati Liverpool, ternyata sudah sempat sangat dekat untuk bergabung dengan Manchester United.

Raksasa Premier League Manchester United sudah sangat dekat untuk mendatangkan Ismaila Sarr dari Watford selama musim panas 2020, klaim mantan direktur teknik Watford Filippo Giraldi, lantas kenapa transfer tak pernah terjadi?

Pemain internasional Senegal itu harus menerima klubnya terdegradasi dari Liga Inggris musim 2019/2020 lalu, tetapi penampilannya telah membuatnya mendapatkan banyak minat dari berbagai klub elit Premier League.

Liverpool adalah salah satu pelamarnya dengan juara Premier League itu mempertimbangkan untuk menduetkan pemain berusia 23 tahun itu dengan rekan senegaranya Sadio Mane di Anfield, tetapi United paling dekat untuk mencapai kesepakatan.

Namun Filippo Giraldi mengisyaratkan dalam pernyataannya bahwa sepertinya faktor harga yang diminta Watford senilai Rp 793 Milyar menjadi alasan batalnya transfer. Dia mengatakan kepada podcast Here We Go tentang minat United pada Ismaila Sarr, “Kami sangat dekat, saya secara pribadi bernegosiasi dengan mereka.”

“Kami pada akhirnya tidak bisa mencapai kesepakatan. Saya pikir Ismaila masih sangat muda, kesempatan lain baginya pasti akan datang. Dia mungkin melewatkan kesempatan pindah ke United, tapi saya pikir itu juga bagus untuk perkembangannya untuk tetap di sini dan mendapatkan 10 gol dan 10 assist, dia pemain yang sangat menentukan. Saya pikir Watford beruntung dia bisa bertahan di klub.”

Di musim ini, Ismaila Sarr telah mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 33 penampilannya di Championship, membantu Watford berada di urutan kedua klasemen untuk menjaga harapan kembali promosi ke Premier League musim depan.

Lihat Juga:  Inter Bisa Daratkan Striker Milik Atalanta asal Ukraina Dengan Satu Syarat Penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.