Man Utd Siap Bayar Kompensasi 153 Milyar ke Leicester Untuk Brendan Rodgers

Posted on: | in Berita Bola

Manajer Leicester City Brendan Rodgers dikabarkan mulai dihubungi oleh Manchester United setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer saat dewan The Red Devils ingin bekerja cepat untuk mendapatkan manajer baru.

Kini laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Manchester United bersedia membayar biaya kompensasi yang lumayan senilai Rp 153 Milyar kepada Leicester City untuk bisa mempekerjakan Brendan Rodgers. Bahkan biaya itu lebih mahal daripada gaji Ole Gunnar Solskjaer selama setahun yang hanya sekitar Rp 143 Milyar.

Taktisi Norwegia telah dipecat pada hari Minggu usai kekalahan 4-1 melawan Watford di Premier League dan Michael Carrick akan mengambil pekerjaan sebagai bos karetaker saat The Red Devils bertandang ke markas Villarreal pada Rabu (24/11) dini hari WIB di Liga Chanpions.

Kini dewan Manchester United tengah bekerja untuk mendapatkan manajer anyar dan Brendan Rodgers merupakan salah satu target utama mereka, apalagi juru taktik Irlandia Utara itu kabarnya punya klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia berbicara dengan klub-klub tertentu jika mereka datang dengan pendekatan formal, dan Setan Merah adalah salah satunya.

Agen bos Leicester City itu juga yakin bahwa kliennya punya peluang bagus untuk menyeberang ke Old Trafford, meski statusnya sebagai mantan pelatih Liverpool membuat beberapa pihak meragukan kepindahan tersebut.

Selain Brendan Rodgers, Manchester United sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah nama, tapi Antonio Conte sudah bekerja di Spurs, Zinedine Zidane tidak tertarik dengan pekerjaan di Premier League, dan Erik ten Hag masih berstatus sebagai bos Ajax Amsterdam.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer pergi dengan catatan buruk di Old Trafford saat dua awal terburuk Manchester United di Premier League setelah 12 pertandingan semua terjadi di era taktisi Norwegia itu, yaitu musim 2019/2020 (16 poin) dan musim 2021/2022 (17 poin).

Lihat Juga:  Dusan Vlahovic Dinilai Punya Masa Depan yang Cerah

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE