Man Utd Didesak Datangkan Gelandang ‘Sempurna’ Ini Sebelum Transfer Ditutup

Posted on: | in Berita Bola

Di saat pemain seperti Fred, Scott McTominay, dan Nemanja Matic dianggap tak cukup bagus untuk menggalang lini tengah Manchester United, kini mereka didesak untuk merekrut bintang Brighton ini.

Mantan bek Manchester United Paul Parker telah mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk mengontrak gelandang Brighton Yves Bissouma sebelum jendela transfer ditutup, mengatakan bahwa pemain itu akan menjadi rekrutan yang sempurna.

Usai hasil imbang mengecewakan kontra Southampton di akhir pekan, lini tengah The Red Devils kembali disorot terutama performa Fred yang sering salah umpan sementara dia juga bersalah atas gol yang bersarang ke gawang David de Gea, karena itu berasal dari gol bunuh dirinya.

Manchester United sebenarnya sudah cukup sibuk di pasar transfer, telah mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane musim panas ini dengan harga total hampir Rp 2,2 Trilyun, tetapi dilaporkan tetap di pasar untuk mencari gelandang anyar.

Baru-baru ini mereka disebut tengah sangat dekat untuk bisa mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid, mungkin dengan status pinjaman, sementara mereka juga sebelumnya dikaitkan dengan minat pada Ruben Neves (Wolves) dan Eduardo Camavingga (Rennes).

Tapi Paul Parker yakin Yves Bissouma, yang sebelumnya Liverpool dan Arsenal juga pernah disarankan oleh tokoh lain untuk mengontraknya, bisa menjadi tambahan yang sempurna untuk lini tengah Ole Gunnar Solskjaer.

“Jika Manchester United akan mendatangkan satu atau dua pemain sebelum akhir jendela transfer, setidaknya dapatkan satu pemain lini tengah. Saya pikir Yves Bissouma akan menjadi rekrutan sempurna,” tulisnya untuk Eurosport.

“Dapatkan seseorang yang paham betul soal Premier League, telah bermain sangat baik sejak dia berada di Liga Inggris ini. Dia atletis, bagus dengan bola di kakinya dan dia sepertinya tidak ingin terpaku pada dirinya sendiri sebagai pemain lini tengah bertahan. Dia juga bersedia maju untuk membantu serangan.”

Lihat Juga:  Pep Guardiola Puji Insting Spesial Phil Foden Usai Antar Kemenangan Bagi City

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE