Man Utd Bertekad Datangkan Empat Pemain Baru, Tapi Tak Akan Beli Striker Anyar

Posted on: | in Berita Bola

Pupus sudah harapan untuk melihat Erling Haaland atau Harry Kane untuk berseragam merah Manchester United di musim depan lantaran striker baru tidak masuk dalam daftar belanja skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United berada di pasar untuk empat pemain baru musim panas ini dan tidak ada satu pun dari empat target transfer tersebut yang disiapkan untuk mengisi pos penyerang sentral, menurut laporan dari Daily Star.

Sudah sejak kemenangan di Liga Europa pada 2017 di era Jose Mourinho, The Red Devils telah gagal memenangkan satu pun trofi, dengan Ole Gunnar Solskjaer masih belum berhasil mempersembahkan gelar sejak mengambil pekerjaan di klub pada Desember 2018.

Di musim 2020/2021, Manchester United hanya finish di urutan kedua Premier League sementara mereka juga dikalahkan Villarreal di final Liga Europa lewat adu penalti, yang membuat bos Norwegia semakin bertekad untuk membawa pemain baru guna memperkuat skuadnya musim depan.

Bulan lalu, manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah memberikan isyarat belanja musim panas timnya, berkata, β€œJika kami ingin menerima tantangan memperebutkan gelar dengan Manchester City, kami perlu memperkuat skuad kami.”

Kini laporan Daily Star menyebutkan bahwa Manchester United menargetkan empat pemain anyar di bursa transfer musim panas ini, tapi tidak satu pun target transfer Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan seorang striker.

Bek Atletico Madrid Kieran Trippier bisa menjadi nama pertama yang masuk dalam daftar target demi memberikan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka sekaligus memberikan opsi bek kanan yang lebih ofensif. Dia masih menyisakan dua tahun kontraknya di Wanda Metropolitano tapi dikabarkan ingin kembali ke Inggris.

Kepala transfer Manchester United juga bekerja untuk mendapatkan bek tengah Real Madrid Raphael Varane. Dia hanya memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya dan bisa dijual musim panas ini karena raksasa ibukota Spanyol tak akan ingin kehilangannya secara gratis tahun depan.

Lihat Juga:  Barcelona Dibantai di Kandang, Ronald Koeman : Maklum, Skuad PSG Lebih Lengkap!

Ole Gunnar Solskjaer juga masih tertarik untuk mendatangkan bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho, tetapi hanya jika harganya tepat. Di musim panas lalu pemain sayap itu dibandrol hingga Rp 2,2 Trilyun, tapi dilaporkan bahwa di musim panas ini harganya sudah turun menjadi sekitar Rp 1,6 Trilyun.

Manchester United juga akan mengontrak kiper Tom Heaton secara gratis dari Aston Villa ketika kontraknya berakhir akhir bulan ini. Dia merupakan produk akademi klub dan penjaga gawang berusia 35 tahun itu diharapkan bisa menjadi pengganti bagi kepergian Sergio Romero musim panas ini.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE