Man City di Ambang Lolos ke Final! PSG Bakal Tanpa Kylian Mbappe di Leg Kedua

Posted on: | in Berita Bola

Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa penyerang Prancis Kylian Mbappe mengalami cedera, yang mungkin membuatnya absen dari pertemuan mereka melawan Manchester City di Stadion Etihad pada tengah pekan mendatang.

Kylian Mbappe berada dalam keraguan besar untuk tampil di leg kedua semifinal Liga Champions Paris Saint-Germain melawan Manchester City pada Rabu (5/5) dini hari WIB setelah mengalami cedera pada betis kanannya.

PSG mengonfirmasi berita tersebut dalam pembaruan cedera skuad menjelang pertemuan Ligue 1 mereka melawan Lens pada Sabtu (1/5) malam WIB, namun tidak menyebutkan berapa lama penyerang berusia 22 tahun itu akan absen.

Tentu saja cederanya penyerang internasional Prancis itu akan semakin menyulitkan tim besutan Mauricio Pochettino untuk membalikkan keadaan di Stadion Etihad, saat mereka dipaksa menelan kekalahan 1-2 di leg pertama lalu di Parc des Princes.

Sedangkan di liga, absennya pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang itu akan membuat PSG harus berjuang keras melawan Lens pada akhir pekan ini saat Les Parisiens terus membutuhkan kemenangan untuk mengejar Lille yang unggul satu poin di puncak klasemen Ligue 1.

Mauricio Pochettino mengatakan tentang cedera Kylian Mbappe pada konferensi pers hari Jumat, β€œDia mengalami ketidaknyamanan di betis kanannya dan kami berharap itu tidak serius dan dia bisa segera kembali. Dia adalah pemain penting bagi kami. Ini bukan masalah serius, tapi itu mengakibatkan adanya ketidakseimbangan otot di betis.”

Sementara itu, pemenang Piala Dunia 2018 itu tampil mengecewakan selama pertemuan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City, hanya mencatatkan 29 sentuhan dan gagal menyarangkan satu pun tembakan ke gawang sepanjang laga.

Padahal di sepanjang musim ini dia tampil luar biasa untuk PSG, mencetak 37 gol dan 10 assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi, termasuk hattrick vs Barcelona dan brace vs Bayern Munchen di babak sebelumnya di Liga Champions.

Lihat Juga:  Man Utd Didesak Datangkan Gelandang β€˜Sempurna’ Ini Sebelum Transfer Ditutup

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE