Mainnya Gacor, Sebastien Haller Jadi Rebutan Banyak Klub Top Eropa

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Ajax Amsterdam sedang dibuat pusing oleh Sebastien Haller. Sebab, sang pemain telah diminati oleh sejumlah klub besar di Eropa.

Setelah kurang bersinar di West Ham United, pesepak bola berusia 27 tahun berhasil menghidupkan kembali kariernya bersama raksasa Belanda Ajax Amsterdam, mencetak 33 gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Meski Sebastien Haller masih terikat kontrak di Amsterdam ArenA hingga Juni 2025, penampilannya yang impresif di depan gawang lawan diyakini telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa.

Diberitakan Fichajes, Liverpool sedang mempertimbangkan untuk mengontrak sang pemain. Ngebetnya klub sepak bola asal Merseyside karena Jurgen Klopp ingin melakukan penyegaran di lini serangnya dengan pemain yang lebih muda, karena trio Momahed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino semuanya akan berusia 30-an pada awal musim depan.

Borussia Dortmund merupakan tim lain yang tertarik dan butuh tanda tangan Sebastien Haller sebagai pengganti potensial untuk Erling Haland, yang diperkirakan akan meninggalkan Die Borussen musim panas ini.

Selain dua tim tersebut, ada juga minat dari Inter Milan dan, mirip dengan tim papan atas Liga Jerman, mereka mempertimbangkan untuk merekrut pemain internasional Pantai Gading lantaran Lautaro Martinez ada potensi juga pergi dari Giuseppe Meazza.

Selain itu, dijelaskan bahwa Ajax Amsterdam kemungkinan akan menuntut kepada pelamar seperti Liverpool, Borussia Dortmund dan Inter Milan antara 40 juta euro atau setara 630 miliar rupiah dan 50 juta euro atau sekitar 787 miliar rupiah untuk Sebastien Haller.

Padahal, mesin gol berusia 27 tahun dibeli Ajax cuma 354 miliar rupiah dari West Ham pada Januari 2021.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE