Main Bagus, Napoli Permanenkan Gelandang Fulham

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah mengonfirmasi Andre Zambo Anguissa musim depan akan tetap berada di Diego Maradona Stadium.

Pesepak bola asal Kamerun diboyong dari Fulham pada musim panas 2021. Dalam kesepakatannya tim papan atas Liga Italia membawanya status pinjaman dengan opsi pembelian.

Andre Zambo Anguissa memang tidak seperti nama-nama bintang lainnya di Napoli yang dikenal fans seperti Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz hingga Kalidou Koulibaly. Akan tetapi, dia musim ini salah satu pemain yang bisa dibilang tampil menonjol di bawah asuhan Luciano Spalletti.

Bahkan keputusan untuk mempermanenkannya setelah mendapatkan dorongan langsung dari Spalletti. Musim ini, Anguissa telah bermain dalam 32 pertandingan di semua kompetisi. 24 di antaranya di Liga Italia dan tampil starter dalam 21 laga. Berdasarkan statistiknya dia juga sering main 90 menit di Serie A.

Dengan rekomendasi dari sang pelatih, Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi Andre Zambo Anguissa akan dipermanenkan Napoli musim panas ini dari Fulham.

Bicara kepada awak media ketika ditanya tentang transfer klub, Aurelio De Laurentiis mengatakan soal Anguissa dia pasti tetap akan membela Partenopei musim depan. Akan tetapi, dia juga tegaskan tak bisa memberi tahu secara detailnya.

Namun, dari berita yang beredar kubu Napoli berpotensi akan membayar sebesar 15 juta euro atau setara 231 miliar rupiah untuk mempermanenkan Anguissa dari Fulham.

Berkat kontribusi Anguissa, Partenopei musim 2021/2022 berhasil finis di empat besar Liga Italia. Artinya, musim depan mereka akan bermain di Liga Champions. Sedangkan selama pinjaman Spaletti lebih kerap menggunakan pesepak bola berusia 26 tahun sebagai gelandang sentral dan bertahan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE