Madrid Bakal Bahagia Dengar Komentar Mbappe Pasca Hattrick ke Gawang Barca Ini

Posted on: | in Berita Bola

Kylian Mbappe belum memperpanjang kontraknya yang akan tersisa setahun di akhir musim ini, namun ada harapan bagi fans Paris Saint-Germain bahwa penyerang idola mereka akan bertahan lebih lama usai penampilan mengesankan di kandang Barcelona.

Kylian Mbappe mengatakan dia bahagia di PSG sayangnya dia menegaskan bahwa dia tidak akan memutuskan masa depannya hanya berdasarkan satu pertandingan setelah hat-tricknya di Liga Champions membawa timnya menang 4-1 atas Barcelona pada Rabu (17/2) dini hari WIB.

Terlepas dari absennya Neymar dan Angel Di Maria, penyerang berusia 22 tahun berhasil menjadi pahlawan bagi kemenangan Les Parisiens, saat pemenang Piala Dunia 2018 itu mencetak hattrick untuk membawa tim tamu bangkit dari ketertinggalan 1-0 di awal babak pertama untuk pulang dengan keunggulan agregat 4-1 jelang pertemuan leg kedua di Parc des Princes pada Maret mendatang.

Sayangnya bahwa di sisi lain, PSG masih mengkhawatirkan masa depan Kylian Mbappe yang masih belum bersedia memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022, sementara dia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid atau Liverpool di akhir musim ini.

Pemenang golden boy 2017 mengaku senang dengan waktunya di juara Prancis, tapi menegaskan bahwa dia tidak akan menentukan masa depannya hanya dari satu pertandingan, mengatakan kepada RMC Sport, “Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Itu pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami ingin datang ke sini dan menang, dan kami melakukannya dengan gaya.”

“Malam ini sungguh luar biasa, tetapi kami belum memenangkan apa pun. Saya senang. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik dari diri saya. Hari ini, kerja keras kami membuahkan hasii. Kami merasa lebih baik dan lebih baik secara fisik.”

Lihat Juga:  Hasil Liga Champions Tadi Malam: Target Transfer Arsenal Bawa Salzburg Menang

“Akan tetapi itu adalah keputusan yang sangat bodoh untuk memutuskan masa depan saya hanya dalam satu pertandingan. Yang benar adalah bahwa ini tentang refleksi untuk jangka panjang. Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini. Pertandingan semacam ini membuat saya lebih bahagia. Bermain dengan jersey PSG adalah salah satu yang paling membahagiakan di hati saya.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE